Jurnal Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI)dengan p-ISSN : 2685-6298 dan e-ISSN : 2685-6328 diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia ini terbit dua kali setiap tahun, yakni pada bulan April dan bulan Oktober

Vol 7, No 3 (2023): Jurnal Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI)
Table of Contents
Articles
Analisis Determinan Yang Mempengaruhi Budaya Keselamatan Pasien Di Rumah Sakit Tugu Ibu Depok Tahun 2023
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3381
Salma Ega Suwandy, Yanuar Jak, Yuli Prapanca Satar
|
203-213
|
Pengaruh Bauran Pemasaran Dan Karakteristik Konsumen Terhadap Persepsi Tentang Mutu Pelayanan Pada Pasien Rawat Jalan BPJS Di Rumah Sakit Citra Arafiq Depok Tahun 2023
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3319
Ronal Simanulang, Yuli Prapanca Satar, Ahdun Trigono, Lilis Kurniah
|
214-226
|
Implementasi Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit Terhadap Kinerja Pelayanan Kesehatan Di Rumah Sakit Umum Universitas Kristen Indonesia Jakarta Tahun 2023
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3384
Abitmer Gultom, Grace Rumengan, Ahdun Trigono
|
227-235
|
Analisis Biaya Pemulihan Rumah Sakit Pada Pasien Rawat Inap Penyakit Dalam Yang Menggunakan Jaminan Kesehatan Nasional Di Rumah Sakit Firdaus Jakarta Utara
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3385
Jully Neily Kasie, Cicilia Widiyaningsih, Suparjo Suparjo
|
236-247
|
Evaluasi Pemenuhan Persyaratan Sertifikat Laik Fungsi Gedung Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Tahun 2023
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3386
Niken Churniadita, Cicilia Widiyaningsih, Supardjo Supardjo
|
248-255
|
Analisis Pengelolaan Persediaan Obat Di Rumah Sakit Benggala Kota Serang
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3387
Mariam Mariam, Tri Budi W. Rahardjo, Dicky Yulius P.
|
256-264
|
Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Turnover Intention Dengan Komitmen Organisasional Sebagai Variabel Mediasi Di Rumah Sakit Islam DR.Subki Abdul Kadir Bekasi
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3388
Dheny Yunitasari, Ani Nuraini, Dicky Yulius Pangkey
|
265-277
|
Pengaruh Persepsi Quality of Service Terhadap Loyalitas Pasien Di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Puspa Husada Tahun 2023
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3389
Dhannisa Azzahra, Yuli Prapanca, Nurminingsih Nurminingsih
|
278-290
|
Analisis Strategi Marketing Physical Evidence Terhadap Pengembangan Layanan Di Rumah Sakit TK.II Prof. dr. J.A Latumeten Ambon
DOI : 10.52643/marsi.v7i3.3390
Hajra Rasid, Alih Germas, Nurminingsih Nurminingsih
|
291-302
|
Setya Bayu Kurniawan, Grace Rumengan, Nurhayati Nurhayati
|
303-313
|