Table of Contents
Articles
PERANCANGAN SISTEM INFORMASI LABORATORIUM (SILAB) DENGAN METODE PROTOTYPE DI JURUSAN KESEHATAN POLITEKNIK NEGERI JEMBER
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6103
Mochammad Choirur Roziqin, Erna Selviyanti, Dony Setyawan Hendyca Putra, Selvia Juwita Swari, Gamasiano Alfiansyah, Aini Lolita Ari Yuanita6, Rosinta Firdaus, Sabran Sabran
|
110-118
|
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Penerapan Sasaran Keselamatan Pasien Di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Tentara TK IV 01.07.01 Pematangsiantar
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6085
Astika Handayani, Arifah Devi Fitriani
|
119-125
|
Evaluasi Efektivitas Pelatihan Peningkatan Mutu & Keselamatan Pasien (PMKP) di Rumah Sakit Universitas Indonesia
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.4233
Susilawati Gunawan, Kafa Shelladien Andrina, Muhammad Suhaeri
|
126-143
|
INTERDISCIPLINARY BEDSIDE ROUNDS AND ITS IMPACT ON HOSPITAL LENGTH OF STAY
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.5082
Ida Bagus Yudistira Nugraha Yustama
|
144-154
|
Analisis Lean Manajemen Untuk Menurunkan Waktu Tunggu Pasien Jkn Rawat Jalan Pada Layanan Farmasi Di Rumah Sakit Umum Medimas Cirebon
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6148
Mutmainnah Mutmainah
|
155-165
|
FAKTOR-FAKTOR YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERSEPSI WAKTU TUNGGU PELAYANAN RESEP PADA PASIEN DI INSTALASI FARMASI RUMAH SAKIT UMUM ADHYAKSA 2024
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6157
Tenny Ayuareny, Lili Indrawati, Yuli Prapanca
|
166-181
|
Analisis Kesiapan Manajemen Dalam Penerapan Rekam Medik Elektronik Di Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Biddokkes Polda Kalimantan Timur Tahun 2023
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6159
Iwana A. Rakhmawati, Alih Germas Kodyat, Ahdun Trigono
|
182-192
|
Pengaruh Bauran Pemasaran 10P (Mega Marketing Mix) Terhadap Loyalitas Pasien Rawat Jalan Di RSIA Ananda Lubuklinggau
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6162
M. Taufan Lutfi A, Lili Indrawati, Susiana Nugraha
|
193-209
|
Evaluasi Pelayanan Geriatri Berdasarkan Standar Akreditasi Kemenkes RI (STARKES) di Rumah Sakit YARSI Tahun 2025
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6163
Linda Fratiwi, Dedy Nugroho
|
210-219
|
Hubungan Service Excellence Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan di RS Primaya Makassar
DOI : 10.52643/marsi.v9i2.6164
Cindy Christella Chandra, Cicilia Windiyaningsih
|
220-229
|