Table of Contents
Articles
Pengukuran Dimensi Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah: Studi pada PT Bank Central Asia, Tbk Surabaya
DOI : 10.52643/jam.v15i2.4682
Ellen Theresia Sihotang, Rasi Putri Kurniawati
|
166-178
|
Pengaruh Leverage, Likuiditas, Profitabilitas, dan Kemampuan Operasional Perusahaan Terhadap Risiko Finansial Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Moderasi
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6387
Reynaldi Kriswanto, Agus Munandar
|
179-187
|
PENGARUH BRAND AMBASSADOR SELEBRITI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE KOREA DI KOTA BATAM
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5937
Fitriana Aidnilla Sinambela, Nisa Ardhany Damanik, Renza Fahlevi
|
188-201
|
PERAN JENJANG KARIR DALAM MEMEDIASI PENGARUH MOTIVASI DAN KETERLIBATAN TERHADAP KINERJA DOSEN DI JAWA BARAT
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5829
Anna Wulandari
|
202-210
|
Dimensi Service Quality Yang Mempengaruhi Customer Statisfacton Pada Perguruan Tinggi
DOI : 10.52643/jam.v15i2.4816
Martinus Sony Erstiawan
|
211-221
|
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KEPUASAN KERJA TERHADAPTURNOVER INTENTION PADA PT SERASI AUTORAYA
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6426
Haerul Haerul, Ahmadun Ahmadun
|
222-234
|
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FREEKICK SECOND DI KARAWANG
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6132
Dina Reira Pelangi, Netti Nurlenawati, Dexi Triadinda
|
235-247
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AFIFAH MAKE UP
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6138
Siti Alifiya Nurlaela, Enjang Suherman, Laras Ratu Khalida
|
248-266
|
PENGARUH BUZZER MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE DAVIENA (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 UBP Karawang)
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6137
Siti Sa'adah Akmaliyah, Enjang Suherman, Laras Ratu Khalida
|
267-278
|
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN KETERAMPILAN MAHASISWA FAKULTAS VOKASI PELAYARAN UNTUK BEKERJA DI ERA INDUSTRI 5.0.
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5972
supangat supangat, sugeng marsudi
|
279-286
|
Pengaruh Pengetahuan Produk, Brand Image, Customer Experience, Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Marketplace, Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Konsumen Kota Bengkayang)
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6434
Blasius Manggu, Sabinus Beni, Silvester Silvester
|
287-299
|
Alvino Dwi Rachman Prabowo, Nunik Kusnilawati, Djoko Santoso
|
300-313
|
Rizka Zahrotul Zahna
|
314-324
|