PENGARUH GAYA HIDUP DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO PREMIER PADA MAHASISWA/I DI KOTA MEDAN
Abstract
Keywords: Lifestyle, Online Customer Review, Usage Decision
Full Text:
PDFReferences
Laksono, D. D., & Iskandar, D. A. (2018). Pengaruh gaya hidup dan pendapatan terhadap keputusan pembelian Helm Kbc. Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis (JRMB) Fakultas Ekonomi UNIAT, 3(2), 145-154.
Alsabiyah, T., Hidayat, K., & Fanni, D. (2019). Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Administrasi Bisnis, 70(1).
Puspitasari CD, Dayinta Puspitasari C, Susanti A, Manajemen S, Tinggi IE, Surakarta S. Pengaruh Gaya Hidup, Online Customer Review Dan E-Wom Terhadap Keputusan Pengguna Aplikasi Ovo Di Solo Raya. J Bintang Manaj [Internet]. 2023;1(3):241–56. Available from: https://doi.org/10.55606/jubima.v1i3.1892
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management.
Deni Irawan R, Nurlinda R. Pengaruh E-Service Quality, Online Customer Review dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Ulang. J Manaj dan Bisnis Ekon [Internet]. 2023;1(4):1–25. Available from: https://doi.org/10.54066/jmbe-itb.v1i4.660
Aini SDN. PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW , ONLINE CUSTOMER RATING DAN DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA GENERASI Z PENGGUNA E COMMERCE SHOPEE DI INDONESIA SKRIPSI Oleh : Nama : Sekar Dani Nurul Aini Nomor Mahasiswa : 20312236 FAKULTAS. 2024;
Wulannata AI. Analisis SWOT Implementasi Teknologi Finansial Terhadap Kualitas Layanan Perbankan Di Indonesia,. J Ekon Dan Bisnis. 2017;20(1):133–44.
HADAD S. Knowledge Economy: Characteristics and Dimensions. Manag Dyn Knowl Econ. 2017;5(2):203–25.
Pribadiono A. Transportasi Online VS Transportasi Tradisional Non-Online Persaingan Tidak Sehat Aspek Pemanfaatan Aplikasi Oleh Penyelenggara Online. Lex Jurnalica [Internet]. 2016;13(2):126–38. Available from: https://www.esaunggul.ac.id/wp-content/uploads/2019/09/146691-ID-transportasi-online-vs-transportasi-trad.pdf
Economic AS-SJOR, Accounting undefined, 2019 undefined. Analisis Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Mandiri Cluster Cilegon I. OjspustekOrg [Internet]. 2019;2(3):241–50. Available from: http://ojspustek.org/index.php/SJR/article/view/73
Angela S. ANALISIS PENGARUH GAYA HIDUP, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN EWOM TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI Jakarta). STEI Jakarta.
;(2021):6–25.
Ardianti AN, Widiartanto MA. Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian melalui Marketplace Shopee . J Ilmu Adm Bisnis. 2019;1–11.
Victor, V., & Selvia, S. (2023). Pengaruh Fasilitas Kampus dan Lingkungan Kampus Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa Program Studi Manajemen STMB MULTISMART Medan. Jurnal Administrasi Dan Manajemen, 13(4), 393-401.
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v15i2.6089
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.