Journal Title | Jurnal Administrasi dan Manajemen |
E-ISSN | 2623-1719 |
P-ISSN | 1693-6876 |
DOI Prefix | 10.52643 by Crossref |
Publisher | LPPM Universitas Respati Indonesia |
SK Akreditasi | (Sinta 4) Nomor 158/E/KPT/2021, Mulai dari Volume 10, Nomor 2 Tahun 2020 s/d Volume 15, Nomor 1 Tahun 2025 |
Jurnal Administrasi dan Manajemen diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Respati Indonesia, Jakarta.
Jurnal Administrasi dan Manajemen ini terbit 4 kali setiap tahun, yakni pada bulan Maret, Juni, September dan Desember.
Penulis yang berminat dapat mengirimkan naskah dengan memperhatikan panduan penulisan. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan panduan atau ditulis dengan format yang berbeda, maka naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Redaksi hanya akan menerima naskah yang sesuai dengan format yang telah ditentukan serta tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.

Vol 15, No 2 (2025): Jurnal Administrasi dan Manajemen
Table of Contents
Articles
Pengukuran Dimensi Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Nasabah: Studi pada PT Bank Central Asia, Tbk Surabaya
DOI : 10.52643/jam.v15i2.4682
Ellen Theresia Sihotang, Rasi Putri Kurniawati
|
166-178
|
Pengaruh Leverage, Likuiditas, Profitabilitas, dan Kemampuan Operasional Perusahaan Terhadap Risiko Finansial Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Moderasi
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6387
Reynaldi Kriswanto, Agus Munandar
|
179-187
|
PENGARUH BRAND AMBASSADOR SELEBRITI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE KOREA DI KOTA BATAM
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5937
Fitriana Aidnilla Sinambela, Nisa Ardhany Damanik, Renza Fahlevi
|
188-201
|
PERAN JENJANG KARIR DALAM MEMEDIASI PENGARUH MOTIVASI DAN KETERLIBATAN TERHADAP KINERJA DOSEN DI JAWA BARAT
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5829
Anna Wulandari
|
202-210
|
Dimensi Service Quality Yang Mempengaruhi Customer Statisfacton Pada Perguruan Tinggi
DOI : 10.52643/jam.v15i2.4816
Martinus Sony Erstiawan
|
211-221
|
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA NON FISIK DAN KEPUASAN KERJA TERHADAPTURNOVER INTENTION PADA PT SERASI AUTORAYA
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6426
Haerul Haerul, Ahmadun Ahmadun
|
222-234
|
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FREEKICK SECOND DI KARAWANG
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6132
Dina Reira Pelangi, Netti Nurlenawati, Dexi Triadinda
|
235-247
|
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AFIFAH MAKE UP
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6138
Siti Alifiya Nurlaela, Enjang Suherman, Laras Ratu Khalida
|
248-266
|
PENGARUH BUZZER MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE DAVIENA (Studi Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 UBP Karawang)
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6137
Siti Sa'adah Akmaliyah, Enjang Suherman, Laras Ratu Khalida
|
267-278
|
ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN KETERAMPILAN MAHASISWA FAKULTAS VOKASI PELAYARAN UNTUK BEKERJA DI ERA INDUSTRI 5.0.
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5972
supangat supangat, sugeng marsudi
|
279-286
|
Pengaruh Pengetahuan Produk, Brand Image, Customer Experience, Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Marketplace, Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Konsumen Kota Bengkayang)
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6434
Blasius Manggu, Sabinus Beni, Silvester Silvester
|
287-299
|
Pengaruh Pemanfaatan Teknologi Informasi dan Kompetensi Terhadap Kinerja Pegawai dengan Komitmen Organisasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pengadilan Agama Wilayah Eks Karesidenan Semarang)
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5429
Alvino Dwi Rachman Prabowo, Nunik Kusnilawati, Djoko Santoso
|
300-313
|
Pengaruh Environmental, Social, Governance (ESG) Score Terhadap Financial Performance (Pada Perusahaan yang terdaftar di IDX ESG Leaders Periode 2019-2023)
DOI : 10.52643/jam.v15i2.4514
Erric Wijaya, Ossi Ferli, Rizka Zahrotul Zahna, Pebri Monica sitohang
|
314-324
|
Pengaruh Influencer Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Yang Dipromosikan
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6010
Syafril Syafril, Mohdari Mohdari, Muhamad Fahmi, Neti Rosiana Fadilah
|
325-339
|
Pengaruh PER, QR, dan ROE Terhadap Return Saham pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di BEI Periode 2019-2023
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6059
Titin Krisnawati, Mohammad Iskak Elly, Munawaroh Munawaroh
|
340-346
|
PENGARUH GAYA HIDUP DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI OVO PREMIER PADA MAHASISWA/I DI KOTA MEDAN
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6089
Indah Raka Siwi
|
347-354
|
PENGARUH KOMUNIKASI DAN PELAYANAN DIVISIINFORMASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RS BHAYANGKARA TK. I PUSDOKKES POLRI
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6498
Rizky Oka Murti, asim asim
|
355-374
|
ANALISIS PENGARUH NUTRITION LABEL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK LEMONILO DI KOTA MEDAN
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6499
Victor Victor, Huliman Huliman, Fransiska Fransiska
|
375-382
|
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI PRODUK DI BYOOTE OFFICIAL
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6529
Sherly Cemerlang, Hernawaty Manalu, August Halomoan Siregar
|
383-395
|
Pengaruh Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran, Pelayanan, dan Harga Terhadap Citra Produk Semen Conch (Studi Pada PT. Radja Dagang Indonesia)
DOI : 10.52643/jam.v15i2.6065
Disky Aji Saputra, Muhammad Wadud, Dessy Carolina
|
396-414
|
Pendekatan Business Model Canvas (BMC) Dan SWOT Analysis untuk Menciptakan Competitive Advantage Di Greenwood Coffee Shop Bojonegoro
DOI : 10.52643/jam.v15i2.5645
Muhammad Rizqi Agustino, Kustaji Kustaji, Reza Angga Pratama, Fauzian Noor, Dwi Irnawati
|
415-427
|