Pengaruh Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran, Pelayanan, dan Harga Terhadap Citra Produk Semen Conch (Studi Pada PT. Radja Dagang Indonesia)

Disky Aji Saputra, Muhammad Wadud, Dessy Carolina

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran, Pelayanan, dan Harga terhadap Citra Produk Semen Conch pada Studi Kasus PT Radja Dagang Indonesia. Produk Semen Conch pada Studi Kasus Semen Conch PT Radja Dagang Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 84 responden yang merupakan pelanggan Semen Conch PT. Pelanggan Semen Conch PT Radja Dagang Indonesia. Teknik pengambilan sampel Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Pendekatan purposive sampling. Untuk menganalisis data digunakan regresi berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 26. Hasil penelitian, ditemukan bahwa variabel Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran, Pelayanan, dan Harga memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap Citra Produk baik secara sendiri-sendiri (parsial) maupun positif secara sendiri-sendiri (parsial) maupun bersama-sama (simultan) pada PT. Radja Dagang Indonesia. 

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Komunikasi Pemasaran, Layanan, Harga, Citra Produk

 




DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v15i2.6065

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

  

StatCounter

View My Stats

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.