PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FREEKICK SECOND DI KARAWANG
Abstract
Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Purchasing Decisions, Freekick Second, Thrifting Fashion
Full Text:
PDFReferences
Aeni, N., & Ekhsan, M. (2020). Pengaruh Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian yang di Mediasi Brand Trust. Jesya (Jurnal Ekonomi & Ekonomi Syariah), 4(1), 377–386. https://doi.org/10.36778/jesya.v4i1.331
Ariani, F., & Prinoya, R. W. (2022). Pengaruh Brand Awareness dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Shopee di Sumatera Barat). Journal of Technopreneurship on Economics and Business Review, 3(1), 47–56. https://doi.org/10.37195/jtebr.v3i1.75
Arianty, N., & Andira, A. (2021). Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian. Maneggio: Jurnal Ilmiah Magister Manajemen, 4(1), 39–50. https://doi.org/10.30596/maneggio.v4i1.6766
Baskara, A., Nurlenawati, N., & Triadinda, D. (2023). Pengaruh Variasi Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kulo Galuh Mas Karawang. Economicus, Vol. 17 No(2), 112–123.
Dawam, K., & Saggaff Shihab, M. (2024). Pengaruh Perceived Value dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Elektronik. Journal of Economics and Business UBS, 13(1), 250–258. https://doi.org/10.52644/joeb.v13i1.1504
Di, M., Kartika, R., Klari, K., Sumiati, H., Nurlenawati, N., Anggela, F. P., Ekonomi, F., Bisnis, D., Buana, U., & Karawang, P. (2023). The Influence Of Taste And Price On Customer Satisfaction At Ice Cream & Tea Mixue In Ruko Kartika, Klari Sub-District Pengaruh Cita Rasa Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Ice Cream & Tea. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(5), 5860–5872. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Dwiputri, R., Isyanti, P., & Sumarni, N. (2024). Pengaruh Digital Marketing dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Kofieboy. AKADEMIK: Jurnal Mahasiswa Humanis, 4(2), 488–498. https://doi.org/10.37481/jmh.v4i2.855
Fadila, N. N., Alifah, R., Faristiana, A. R., Puspita Jaya, J., & Timur, J. (2023). Fenomena Thrifting Yang Populer Dikalangan Mahasiswa. Jurnal Inovasi Ilmu Pendidikan, 1(3), 278–291. https://doi.org/10.55606/lencana.v1i3.1836
Fathurrohman, F., & et al. (2023). Pengaruh Live Streaming dan Customer Rating terhadap Keputusan Pembelian Hijab Kenan di Tiktok. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 4(5), 6320–6334. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Fatma, N., Irfan, N. F., & Latiep, I. F. (2021). Analisis Keputusan Pembelian Produk Menggunakan Persepsi Harga dan Kualitas Produk. SEIKO: Journal of Management & Business, 4(2), 533–540.
Fitriani, M., Andrian, A., & Sumantyo, F. D. S. (2023). Dampak Brand Image, Brand Awareness Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Di Summarecon Bekasi. Jurnal Economina, 2(9), 2531–2544. https://doi.org/10.55681/economina.v2i9.832
Ghilmansyah, R., Nursanti, S., & Utamidewi, W. (2022). Fenomena Thrifting sebagai Gaya Hidup Milenial Bogor. Jurnal Nomosleca, 8(1), 1–16. https://doi.org/10.26905/nomosleca.v8i1.6308
Hafidh Fauzi, D. (2021). Determinasi Keputusan Pembelian Dan Pembelian Ulang (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 2(6), 790–800. https://doi.org/10.31933/jimt.v2i6.645
Handayani, R., Amalia, R., & Puspasari, A. (2024). Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Produk Air Minuman Dalam Kemasan ( AMDK ) AQUA. Jurnal Simki Economic, 7(2), 517–527.
Haryanti, I., & Falah, A. M. (2023). Fenomena Thrifting sebagai Fashion Lifestyle: Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Bandung. FSRD: Jurnal Seni Rupa, 11(2), 205–221.
Hasian, A. G., & Pramuditha, C. A. (2022). Pengaruh Brand Ambassador, Brand Awareness, Brand Image, Dan Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Di Palembang (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Palembang). Publikasi Riset Mahasiswa Manajemen, 3(2), 115–121. https://doi.org/10.35957/prmm.v3i2.2313
Ibrahim, R., Bumulo, S., & Apajulu, S. (2024). Fenomena Thrifting Fashion di Era Milenial (Studi pada Mahasiswa Pengguna Thrifting Fashion di Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo. Selvin Apajulu SOSIOLOGI: Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat, 1(c), 136–145.
Irawati, D., Triadinda, D., & Yani, D. (2022). Analisis SWOT Strategi Peningkatan Pelayanan Transportasi PT Kereta Api Indonesia (Persero). Journal of Business and Economics Research (JBE), 3(3), 300–305. https://doi.org/10.47065/jbe.v3i3.1855
Kevin Jonathan Kurniawan, Reynaldo Wahyudi, & Catharina Aprilia Hellyani. (2023). Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue Di Kota Malang. Jurnal Riset Manajemen Dan Ekonomi (Jrime), 1(3), 231–242. https://doi.org/10.54066/jrime-itb.v1i3.434
Lystia, C., Winasis, R., Widianti, H. S., & Hadibrata, B. (2022). Determinasi Keputusan Pembelian: Harga, Promosi Dan Kualitas Produk (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Umum Manajemen Terapan, 3(4), 392–403. https://doi.org/10.31933/jimt.v3i4
Manalu, H., Ramly, F., Djodding, M. I., Kusuma, P. P., Guampe, A. F., Farida, E., Triadinda, D., Sritutur, F. F., Hidayanty, E. D., Sopingi, I., Santoso, A., Azalia, F. N. A., Dani, R., Norman, E., Syahriani, E., Widayanti, R., Sofyana, N. N., Arina, F., & Sari, D. D. (2024). metode penelitian ekonimi konsep, metode, dan implementasi.
Megasari Manik, C., & Siregar, O. M. (2022). Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Starbucks di Kota Medan. Journal of Social Research, 1(7), 694–707. https://doi.org/10.55324/josr.v1i7.134
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 1(2), 71–83. https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i2.795
Mokoagouw, A. J. H., Maryam Mangantar, & Debry Ch. A. Lintong. (2023). Pengaruh Brand Awareness dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Dalam Menggunakan Jasa Grab (Studi Kasus Mahasiswa FEB Unsrat Manado). Jurnal EMBA : Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 11(02), 290–300. https://doi.org/10.35794/emba.v11i02.46276
Nurasmi, & Andriana Ana, N. (2024). Pengaruh Peran Beauty Vlogger, Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Skintific Di Samarinda. Management Studies and Entrepreneurship Journal, 5(2), 4901–4920. http://journal.yrpipku.com/index.php/msej
Nurfadilah, T., Maringan Hutauruk, B., Ekonomi dan Bisnis, F., & Pelita Bangsa, U. (2024). Pengaruh Brand Image, Brand Awareness dan Brand Loyalty terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone Merek Iphone di Kota Karawang. Jurnal Ekonomi Efektif, 6(3), 499–506. http://dx.doi.org/10.32493/JEE.v6i3.40066
Pratamasari, V. F., & Sulaeman, E. (2022). Pengaruh brand awareness dan brand image terhadap keputusan pembelian. Forum Ekonomi, 24(2), 422–432. https://doi.org/10.30872/jfor.v24i2.10837
Purnomo, E. C. (2024). Pengaruh Promotion Word of Mouth Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Mocacino Pada Toko Meisya Di Sampit. Media Bina Ilmiah, 18(12), 3297–3312.
Rosita, E., Hidayat, W., & Yuliani, W. (2021). Uji Validitas Dan Reliabilitas Kuesioner Perilaku Prososial. FOKUS (Kajian Bimbingan & Konseling Dalam Pendidikan), 4(4), 279. https://doi.org/10.22460/fokus.v4i4.7413
Safitri, F., Barlian, B., & Kusmiati, A. (2024). Pengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Survei pada Konsumen Lazatto UNSIL di Kota Tasikmalaya ) The Influence Of Brand Image And Brand Awareness On Consumer Purchasing Decisions ( Survey on Lazatto UNSIL Consumers. 3(4), 289–302.
Shinta., A. (n.d.). Manajemen Pemasaran.
Sollu, Y., & Hendratmoko, H. (2024). Pengaruh Green Marketing Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sensatia Botanicals Di Jakarta. Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING), 7(4), 10616–10627. https://doi.org/10.31539/costing.v7i4.9628
Tri Harto Katamso, & Sugianto Sugianto. (2024). Pengaruh Brand Image, Brand Experience dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening Pada Produk Kecantikan Scarlett Whitening. MASMAN : Master Manajemen, 2(1), 165–183. https://doi.org/10.59603/masman.v2i1.324
Wibowo, R. A. (2019). MANAJEMEN PEMASARAN.
Widhiarso, W. (2022). SPSS untuk Psikologi. 1–34.
Widodo, I. N., Nurlenawati, N., & Angela, F. P. (2024). SEIKO : Journal of Management & Business Analisis Bauran Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Keputusan Pembelian Pada Warung Pecel Madiun Pak Slamet. 7(1), 653–666.
Wulandari, R., & Nurlenawati, N. (2024). Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Lemari Es Di Perumahan Mustika Prakarsa Karawang. Jurnal Lentera Bisnis, 13(2), 887. https://doi.org/10.34127/jrlab.v13i2.1094
Yani, D., Triadinda, D., Efendi, M., Sawir, M., Buana Perjuangan Karawang, U., & Sang Bumi Ruwa Jurai, U. (2022). Strategi Membangun Branding Brand Image Melalui Digital Marketing Pada Kopi Sanggabuana Karawang Di Era 5.0 Strategy for Building Brand Image Branding Through Digital Marketing At Coffee Sanggabuana Karawang in the 5.0 Era. Jurnal Pengabdian Masyarakat Nusantara (Pengabmas Nusantara), 4(4), 94–105. https://ejournal.unimman.ac.id/index.php/pengabmas94
Yusuf, B. (2019). Studi bisnis & manajemen: jurnal internasional. Pendidikan Manajemen, 7, 1022–1041.
Zhang, S., & Luo, Q. (2019). Review of Brand lmage Study. 94(Jahp), 77–80. https://doi.org/10.2991/jahp-19.2019.19
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v15i2.6132
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.