Dimensi Service Quality Yang Mempengaruhi Customer Statisfacton Pada Perguruan Tinggi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Erstiawan M. Good Corporate Governance Penyelenggara Pendidikan dalam Perspektif Agency Teory. Majalah Ekonomi. 2021;26(1):40–51.
Soebijono Erstiawan MS T. Audit Sistem Informasi menggunakan framework cobit pada sekolah tinggi “X” Surabaya. Jurnal Riset Mahasiswa Akuntansi. 2022;10(1):71–81.
Permatasari Anita MS E. Keberlanjutan Kurikulum Berbasis Kompetensi Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Akuntansi Pada 5 (lima) Perguruan Tinggi Swasta di Surabaya. Bisnis Perspektif. 2013;5(2):123–56.
A. A. Ayu Mutiara Sari TGRS. Pengaruh Customer Delight Terhadap Customer Loyalty Dengan Service Quality Sebagai Variabel Moderasi. E- Jurnal Manajemen. 2020;9(1).
Pramudita DT, Gunawan NF, Ningsih MC, Adilah R. Determinasi Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan: Harga Dan Kualitas Produk (Literature Review Manajemen Pemasaran). Jurnal Manajemen Pendidikan Dan Ilmu Sosial. 2022;3(1):424–36.
Yuliantini. Pengaruh Disiplin Kerja Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi pada Karyawan PT. ISS Indonesia). Jurnal Populis (Sosial dan Humaniora). 2021;6(2):104–20.
Ferrinadewi EDSP. Upaya Mencapai Lolalitas Konsumen Dalam Perspektif Sumber Daya Manusia. Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan. 2004;6(1):15–26.
Dharu HSD. Pengaruh Good Governance, Komitmen Organisasi, Dan Pengawasan Internal Terhadap Kinerja Organisasi Pemerintah Daerah : Budaya Organisasi Sebagai Variabel Pemoderasi [Internet]. repository.stiesia.ac.id; 2021. Available from: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3993/
Basri Et Al AI. Peningkatan Keterampilan Menyusun Laporan Persediaan Barang di UMKM Miracle Home Decor. Jurnal Abdimas PHB. 2022;5(3):580–4.
Rohmawati Z. Kualitas, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Riset Entrepreneurship. 2018;1(2):19–29.
Hadiyati E. Studi Dimensi Hubungan Pemasaran Dan Loyalitas Pelanggan Jasa Sektor Perbankan. Jurnal Dinamika Manajemen. 2014;2(2):72–87.
Yuniati R, Mukti P. Analisis 4P (Product, Price, Place, Dan Promotion) Dalam Pengambilan Keputusan Calon Mahasiswa Memilih Perguruan Tinggi. Jurnal Psikologi Perseptual. 2018;2(1):1–8.
Luh WM. A General Framework for Planning the Number of Items/Subjects for Evaluating Cronbach’s Alpha: Integration of Hypothesis Testing and Confidence Intervals. Methodology [Internet]. 2024; Available from: https://meth.psychopen.eu/index.php/meth/article/view/10449
Sen A, Ghosh MM. An efficient framework for sustainable travel culture based on Cronbach’s alpha test. AIP Conf Proc [Internet]. 2023; Available from: https://pubs.aip.org/aip/acp/article-abstract/2869/1/030022/2918873
Damora MAC, Zahara ML, Ardelia T, ... Penerapan Uji Rank Tau Kendall Terhadap Pengaruh Laporan Praktikum Dengan Menurunnya Kesehatan Mental Mahasiswa Agribisnis 2022 Universitas Sultan …. JERUMI: Journal of … [Internet]. 2024; Available from: http://www.rayyanjurnal.com/index.php/jerumi/article/view/1922
Yanti CA, Akhri IJ. Perbedaan uji korelasi pearson, spearman dan kendall tau dalam menganalisis kejadian diare. Jurnal Endurance [Internet]. 2021; Available from: http://publikasi.lldikti10.id/index.php/endurance/article/view/137
Setiawan I, Wiyarsi A. PENGEMBANGAN INSTRUMEN PENILAIAN SIKAP BERKEBHINEKAAN GLOBAL: VALIDITAS DAN RELIABILITAS. Jurnal Pendidikan Kimia Unkhair … [Internet]. 2024; Available from: https://ejournal.unkhair.ac.id/index.php/jpku/article/view/8405
Yeong SN, Knox D, ... Customer satisfaction and loyalty in Malaysian resort hotels: the role of empathy, reliability and tangible dimensions of service quality. International Journal of … [Internet]. 2022; Available from: https://www.inderscienceonline.com/doi/abs/10.1504/IJSOM.2022.122922
Megahed FM, Abbas TM. The effect of food quality, service quality, and tangibles on hotel restaurants customer behavioural intentions: The mediating role of customer satisfaction. International Journal of Tourism and … [Internet]. 2021; Available from: https://journals.ekb.eg/article_206790.html
Satrianny IP, Lim B, Gunawan E. The Influence of Service Quality Toward Customer Satisfaction at CV. Indako Trading Co, Medan. International Journal of … [Internet]. 2023; Available from: https://jurnal.unismuhpalu.ac.id/index.php/IJHESS/article/view/3927
Abbasi BN, Umer M, Sohail A, Tang J, Ullah I, ... Service quality, customer satisfaction and loyalty in banking sector of Pakistan. International Journal of … [Internet]. 2019; Available from: http://fepbl.com/index.php/ijmer/article/view/1
Singh V, Sharma MP, Jayapriya K, ... Service quality, customer satisfaction and customer loyalty: A comprehensive literature review. Journal of Survey … [Internet]. 2023; Available from: http://sifisheriessciences.com/journal/index.php/journal/article/download/2218/2271
Widanaputra Dkk AAGP. Reputasi Perusahaan, Reputasi Manajemen Puncak, dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility. Jurnal Ilmiah Akuntansi dan Bisnis. 2018;13(2):75–84.
Rohmawati Z. Kualitas, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan. Jurnal Riset Entrepreneurship. 2018;1(2):19–29.
Nurhayati I. Pengaruh Otonomi dan Akuntabilitas Perguruan Tinggi terhadap Kinerja Manajerial. TRIKONOMIKA. 2014 Jun 28;13(1):1–12.
Heru N. A Review on Information System Audit Using COBITFramework. International Journal of Applied Information Technology. 2019;3(2):46–52.
Hananto VR, Putra IGNAW, Erstiawan MS. Implementasi Web Portal Komunitas Gereja Menggunakan Metode Crowdsourcing Pada Gereja Santo Paulus Juanda. Society : Jurnal Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat. 2020;1(1):70–7.
Soebijono Erstiawan MS T. Audit Sistem Informasi menggunakan framework cobit pada sekolah tinggi “X” Surabaya. Jurnal Riset Mahasiswa Akuntansi. 2022;10(1):71–81.
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v15i2.4816
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.