Table of Contents
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Jasa Penggunaan Aplikasi Digital Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Sakti Global Solusindo
DOI : 10.52643/jam.v10i2.1132
Tini Kelana
|
105-111
|
Pengaruh Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pengunjung Dunia Air Tawar Taman Mini Indonesia Indah
DOI : 10.52643/jam.v10i2.1131
Sugeng Santoso, Asim Asim
|
112-116
|
Pengaruh Kemasan, Kualitas Dan Harga Produk Susu Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan PT. Dwimitra Usaha Global
DOI : 10.52643/jam.v10i2.1130
Shandi Purwoko, Arif Haryana
|
117-126
|
Maya Sova, Eros Rosmiati
|
127-133
|
PENGARUH KOMPETENSI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT JASA SWADAYA UTAMA
DOI : 10.52643/jam.v10i2.1127
Agus Setiarlan, Ahmadun Ahmadun
|
141-155
|
DAMPAK PROMOSI, HARGA, DAN DIFERENSIASI PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN
DOI : 10.52643/jam.v10i2.1013
Herman Sjahruddin, Syaiful Akbar
|
172-179
|
Peran Kepuasan Sebagai Mediator Kualitas Produk Pada Niat Beli Ulang (Studi Pengguna Sepeda Motor Yamaha Mio di Kabupaten Karanganyar)
DOI : 10.52643/jam.v10i2.1010
Aji Yudha, Lela Lestari
|
180-188
|
Pengaruh Promosi Penjualan Dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Penerbangan Domestik Pada Pt. Attin Tour (Studi kasus : PT. ATTIN TOUR, Jl. Gempol Raya No.2 Ceger, Cipayung Jakarta Timur)
DOI : 10.52643/jam.v10i2.1126
Rushadiyati Rushadiyati, Eren Salsalbila
|
156-162
|