Table of Contents
Articles
Analisis Deskriptif Informed Consent Form Rawat Inap Di RSUP DR. Kariadi Semarang
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.2974
Sabran Sabran, Lani Lani Annisa Majiida, Muhammad Yunus, S Deddy Setiadi
|
99-107
|
Peningkatan Kualitas Pelayanan Farmasi Melalui Pendekatan Lean Management di Instalasi Farmasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum M. Yunus Bengkulu
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.3034
Ferdi Ferdi, Ani Nuraini, Dedi Nugroho
|
108-124
|
Pengaruh Budaya Keselamatan Pasien Terhadap Sikap Melaporkan Insiden Keselamatan Pasien di Rumah Sakit Mandaya Karawang
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.3035
Kinanthi Cahyaning Utami, Yanuar Jak, Dicky Yulius Pangkey
|
125-136
|
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan Linen Laundry dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Pasien di RSUD Tarakan
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.3037
Lasmaria Hasiholan, Lili Indrawati, Ahdun Trigono
|
137-143
|
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Motivasi Terhadap Kinerja Perawat di Rawat Inap RS YARSI Jakarta 2023
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.3038
Khafifah Puja Amalia, Sumijatun Sumijatun, Herawani Azis
|
144-152
|
Pengaruh Pengetahuan dan Dukungan Keluarga Terhadap Kepatuhan Membayar Pasien BPJS Mandiri
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.2957
Chaerunnisa AR
|
153-159
|
Pengaruh Kualitas Layanan Makanan dan Kualitas Produk Makanan Terhadap Sisa Makanan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pasien Akan Service Mix Makanan (Studi pada Pasien Rawat Inap Rumah Sakit UKRIDA di Jakarta)
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.3039
Evan Luke Aditya, Wani Devita Gunardi, Fushen Fushen
|
160-172
|
Implikasi Adanya Perbedaan Isi pada Undang-undang Cipta Kerja Ditinjau dengan Undang-undang Nomor 36 Tahun 2014 di RSBT Pangkalpinang
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.3044
Sri Andriana, Ali Germas Kodyat, Aliefety Putu Garnida
|
183-193
|
Analisis Kepuasan Pasien Berdasarkan Status Pasien (BJPS dan Non BPJS) Rawat Jalan di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Mekar Sari
DOI : 10.52643/marsi.v7i2.3045
Iqbal Musyaffa, Alih Germas Kodyat, Fresley Hutapea
|
194-202
|