Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI)dengan p-ISSN : 2685-6298 dan e-ISSN : 2685-6328 diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia ini terbit dua kali setiap tahun, yakni pada bulan April dan bulan Oktober
Table of Contents
Articles
Efektivitas Portal Pasien Dalam Menunjang Pelayanan Kesehatan Rumah Sakit
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.1834
Intan Dwi Susanti, Wahyu Sulistiadi
|
1-5
|
Peningkatan Strategi Bed Occupancy Rate (BOR) Pelayanan Rawat Inap RS Anggrek Mas Jakarta
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.1747
Dini Derinayu Toriawaty, Cicilia Windiyaningsih, Ahdun Trigono
|
6-14
|
Analisis Pengaruh Mutu Layanan Terhadap Minat Pemanfaatan Ulang Layanan Rawat Jalan RS Helsa Jatirahayu Tahun 2021
DOI : 10.52643/marsi.v5i2.1510
Ria Waty, Yuli Prapanca Satar, Aditya Galih Prihantono
|
15-22
|
Manfaat Senam Lansia Untuk Mengurangi Gangguan Tidur Insomnia Pada Lansia
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.2160
Zeth Boroh, Firdausiyah Rizki Amallia
|
23-39
|
Penggunaan Sosial Media Dengan Body Mass Index (BMI) Pada Remaja Usia 12-15 Tahun Tingkat Sekolah Menengah Pertama Di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.2161
Hafnah Rosyita, Septian Arif Ganda Putra
|
40-49
|
Analisis Laporan Hasil Kritis Pemeriksaan Laboratorium Terhadap Pelayanan Kesehatan Pasien Di Ruang Rawat Inap Penyakit Dalam Di Rumah Sakit Telaga Bunda Bireuen Tahun 2019
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.1935
Sumaidi Sumaidi, Umar Zein, Juliandi Harahap
|
50-56
|
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Penanganan Keluhan Terhadap Loyalitas Pasien BPJS Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pasien Pengguna BPJS Kesehatan Di RSIA Bunda Sejahtera)
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.1939
Yanto Kurniawan, Hery Winoto Tj, Fushen Fushen
|
74-85
|
Analisis Perencanaan Dan Pengendalian Obat Dengan Metode ABC Indeks Kritis Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Agung Jakarta Tahun 2020-2021
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.2163
Riginari Yuditya Putri, Lili Indrawati, Fresley Hutapea
|
86-97
|
Gambaran Umum Manajemen Identifikasi Pasien Yang Tepat Di RS Siloam Bekasi Timur Periode Januari 2022
DOI : 10.52643/marsi.v6i1.1925
Ghaisani Husna Shabrina, Maryati Sutarno
|
98-104
|