Table of Contents
Articles
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Etos Kerja Terhadap Kinerja ASN Pada Dinas Kearsipan Provinsi Sumatera Selatan
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3293
Khoirul Khobir, Aldi Gunawan, Amirudin Syarif
|
200-208
|
Pengaruh Promosi Digital terhadap Keputusan Berkunjung di Museum Penerangan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo)
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3489
Eros Rosmiati, Maya Sova, Ignatius Erik Sapta Yanuar, Dadang Dadang
|
209-216
|
The Influence of Competence and Career Development on Employee Performance with Work Motivation as an Intervening Variable
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3438
Hamdan Hamdan, Dwi Gemina, Erni Yuningsih, Samsuri Samsuri, Ismartaya Ismartaya
|
217-227
|
Pengaruh Brand Satisfaction Terhadap Brand Loyalty Dengan Mediasi Brand Preference, Brand Trust, Dan Brand Love Pada Generasi Z Dikota Batam
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3259
Lily Purwianti, Nia Rusiana, Renza Fahlevi
|
228-241
|
Analisis Prediksi Kebangkrutan Pada Perusahaan Industri Semen Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3484
Dandi Asri, Masdar Mas'ud, Suryanti Suryanti
|
242-251
|
Analisis Penerapan Audit Manajemen Sumber Daya Manusia Dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja Karyawan di PT. Mattel Indonesia
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3344
Ika Irmayanti, Budi Rismayadi, Wike Pertiwi
|
252-267
|
Pengaruh Komunikasi, Kompetensi dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Personil Polresta Mamuju
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3486
Riefky DJ Al Idrus, Achmad Gani, Roslina Alam
|
268-275
|
Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Omzet Penjualan Terhadap Laba Usaha Pada UMKM Saesnack Wangkong Kabupaten Karawang Tahun 2020 – 2022
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3492
Melisa Sitanggang, Neni Triana, Thomas Nadeak
|
276-293
|
Membangun Kepuasan Pelanggan Jamaah Umroh Melalui Aktivitas Komunikasi Pemasaran dan Persepsi Harga
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3482
Syafiq Fadlu Rahman, Muchsin Saggaff Shihab, Hammad Hammad
|
294-306
|
Pengaruh Konten dan Copywriting Instagram Terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3483
Ibrahim Khalil, Muchsin Saggaff Shihab, Hammad Hammad
|
307-317
|
Pengaruh Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3600
Andik Rusdi Darmawan, Henny Setyo Lestari
|
318-324
|
Pengaruh Product Failure Dan Product Recall Terhadap Purchase Intention Dengan Mediasi Customer Perception Pada Industri Otomotif
DOI : 10.52643/jam.v13i3.3125
Angelina Angelina, Nasar Buntu Laulita
|
325-337
|