Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI)dengan p-ISSN : 2685-6298 dan e-ISSN : 2685-6328 diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Respati Indonesia, Jakarta, Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia ini terbit dua kali setiap tahun, yakni pada bulan April dan bulan Oktober.
Table of Contents
Articles
Efektivitas Voucher Layanan Kesehatan Maternal Sebagai Strategi Pemasaran Rumah Sakit
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.1835
Intan Dwi Susanti, Christina Nusarita Intama, Rita Kumalasari, Yudi Febriadi, Wahyu Sulistiadi
|
105-110
|
Analisis Faktor Yang Berhubungan Dengan Sikap Dalam Pencegahan Penularan COVID-19 Di Stasiun Bogor Tahun 2022
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2561
Apriliana Pipin, Sarip Hidayattulloh Naitboho, Yurita Mailintina
|
111-119
|
Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Pasien yang Dimediasi oleh Citra Rumah Sakit dan Kepuasaan Pasien (Studi pada Pasien Rawat Inap RS Ukrida Jakarta)
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2402
Handy Winata, Soegeng Wahyoedi, Wani Devita Gunardi
|
120-127
|
Pengaruh Kualitas Program Electronic Medical Record (EMR) Terhadap Kepuasan Dokter Spesialis Dengan Kepatuhan Sebagai Variabel Mediasi Di Unit Rawat Jalan RS. Khusus Kanker Siloam MRCCC Tahun 2022
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2576
Debora Claudia Lucas, Cicilia Windiyaningsih
|
128-137
|
Analisis Pengendalian Persediaan Farmasi di Rumah Sakit Awal Bros Batam
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.1982
Hilda Muliana, Ronny Sutanto, Sabda Wahab
|
138-155
|
Analisis Kesiapan Wisata Medis (Medical Tourism) Rumah Sakit Awal Bros Batam Kepulauan Riau
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.1981
Ronny Sutanto, Hilda Muliana, Sabda Wahab
|
156-163
|
Faktor-Faktor Yang Berhubungan Dengan Tingkat Kepatuhan Perawat Dalam Memberikan Obat Kepada Pasien Di IGD RSUD Pasar Minggu
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2578
Siti Syarifah Solihin, Atik Kridawati, Abdul Azis
|
164-173
|
Analisis Pengaruh Stres Kerja, Beban Kerja, Penghargaan dan Sanksi Kerja Terhadap Kinerja Kerja Pada Perawat Ruang Rawat Inap RS X Kota Bogor Provinsi Jawa Barat Tahun 2022
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2579
Aditya Wicaksono, Grace Rumengan, Laila Ulfa
|
174-181
|
Hubungan Kepercayaan, Kualitas Pelayanan, Kewajaran Harga, dan Lingkungan Fisik Terhadap Kepuasan Pasien Pada Unit Rawat Inap RS Azra Kota Bogor Provinsi Jawa Barat
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2582
Aditya Pratama Saanin, Grace Rumengan, Laila Ulfa, Jeffry Rustandy
|
182-186
|
Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Bed Occupancy Ratio (BOR) Selama Pandemi Covid-19 di Unit Rawat Inap Covid RSUD Pasar Minggu Jakarta Selatan pada Bulan Agustus – Oktober 2021
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2577
Sakinah Mawaddah Ramadhaniah, Sonya Dewi Wulandari
|
187-196
|
Analisa Dampak Kinerja Pelayanan dan Kinerja Keuangan Terhadap Motivasi Karyawan (Jam Kerja Efektif, Remunerasi, Pelatihan Karyawan) di Rumah Sakit Penyakit Infeksi Prof. Dr. Sulianti Saroso
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2801
Magdalena Puji Indratni, Yanuar Jak, M Kamaruzzaman
|
197-210
|
Analisis Jabatan Tim Casemix Dalam Upaya Peningkatan Klaim BPJS Di Rumah Sakit Karya Medika II Tambun Bekasi Tahun 2019
DOI : 10.52643/marsi.v6i2.2831
Inggrid Osya Far Far, Tri Budi W Rahardjo, Fresley Hutapea
|
211-227
|