Jurnal Manajemen dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia
Universitas Respati Indonesia (MARSI)
Table of Contents
Articles
Pengaruh Mutu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien di Poly Obgyn RSUD.Dr.RM.Djoelham Kota Binjai Tahun 2019
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1291
Etika Iskandar Ginting, Sudiro Sudiro, Tengku Moriza
|
21-31
|
Pelaksanaan Manajemen Klinis di Instalasi Gawat Darurat di RS Siaga Raya Pada Masa Pandemi COVID-19
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1293
Affandi Akbar, Lili Indrawati, Sumijatun Sumijatun
|
32-38
|
Pengaruh Pengantar Pasien, Kondisi Pasien, Dan Beban Kerja Tenaga Kesehatan IGD Terhadap Waktu Tanggap Di IGD RSIA Bunda Aliyah Jakarta Tahun 2020
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1296
Erwin Darma, Cicilia Windiyaningsih, Syarief Hasan Lutfie
|
50-60
|
Pengaruh Jasa Pelayanan Terhadap Kinerja Dokter Spesialis Melalui Motivasi Dan Disiplin Kerja Di Rawat Jalan RSUD Banten
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1297
Tri Agus Yuarsa, Alih Germas Kodyat, Ahdun Trigono
|
61-78
|
Analisis Perlakuan Risiko Medicarion Error Di Instalasi Farmasi Rumah Sakit Karitas
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1298
Didik Hari Santosa, Grace Rumengan, Nurcahyo Andarusito
|
79-88
|
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di RSUD Cempaka Putih Tahun 2020
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1299
Sarah Fauziyyah
|
89-96
|
Analisis Sistem Pengelolaan Perbekalan Farmasi di RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Tahun 2020
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1300
Djatmiko Huda R, Sumijatun Sumijatun, Ahdun Trigono
|
97-107
|
Hubungan Antara Kompetensi, Beban Kerja, Dan Masa Kerja Dengan Waktu Tanggap Perawat Di Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Medirossa Cikarang
DOI : 10.52643/marsi.v5i1.1302
Arry Nurzaman, Cicilia Windiyaningsih, Sonya Dewi Wulandari
|
108-114
|