Table of Contents
Articles
Hubungan Antara Kepemimpinan Kepala Instalasi Sanitasi Dengan Kepuasan Kerja Petugas Sanitasi RS Santa Elisabeth Batam
DOI : 10.52643/marsi.v1i1.429
Muhammad Edrial, Fresley Hutapea, Teguh Wiyono
|
1-9
|
Analisis Faktor-Faktor Keterlambatan Pengembalian Berkas Rekam Medis Rawat Inap Ke Bagian Rekam Medis RSUD Dr. M. Yunus Bengkulu
DOI : 10.52643/marsi.v1i1.430
Kinanti Putri Larasati, Alih Germas Kodyat, Nurcahyo Andarusito
|
10-20
|
Analisis Waktu Tunggu Pasien Poliklinik Obgyn Untuk Mendukung Pelayanan Prima Di Rumah Sakit Ibu dan Anak Andhika
DOI : 10.52643/marsi.v1i1.431
Putri Zayanthy, Agusdini Banun Saptaningsih, Nurcahyo Andarusito
|
21-29
|
Produktivitas Kerja Staf Instalasi Rekam Medis Di Rumah Sakit Umum Daerah Ciawi
DOI : 10.52643/marsi.v1i1.432
Ema Purnama Sari, Yuli Prapanca Satar, Wahyu Sulistiadi, Djajang Djajang
|
30-41
|
Hermiati Hermiati, Fresley Hutapea, Teguh Wiyono
|
42-50
|
Pengaruh Tupoksi Dan Komunikasi Efektif DPJP Terhadap Persepsi Pasien Pada Layanan Rawat Inap Kebidanan RS Annisa Cikarang
DOI : 10.52643/marsi.v1i1.434
Sarah Syulce Ticoalu, Sri Rahayu, Ahdun Trigono
|
51-63
|
Analisis Pengelolaan Piutang Pasien BPJS Dalam Rangka Mengoptimalkan Kinerja Keuwangan Di Direktorat Keuangan RSAB Harapan Kita Jakarta
DOI : 10.52643/marsi.v1i1.435
Irna Sri Wijayanti, Sri Rahayu, Rachmad Rachmad
|
64-81
|
Pengaruh Citra Merek Rumah Sakit Citra Medika Depok Terhadap Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien Dan Loyalitas Pasien
DOI : 10.52643/marsi.v1i1.436
Ikha Cahya Mei Yunita
|
82-97
|