Analisis Kepuasan Wisatawan dan Strategi Pengembangan Agrowisata Bale Tani Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang
Abstract
Kata Kunci: agrowisata, CSI, Strategi Pengembangan
Full Text:
PDFReferences
Arioditha, G. dan Djuwendah, E. (2016). Analisis kepuasan pengunjung berkunjung ke agrowisata dengan konsep edufarming di PT. Jendela Alam Parongpong Kabupaten Bandung Barat. Jurnal Agribisnis dan Sosial Ekonomi Pertanian, 1(1), 1 – 94.
Budiasa, I. W. 2011. Konsep dan potensi pengembangan agrowisata di Bali. J. DwijenAgro. 2 (1): 1-9.
Priyono, A. dan W. Astuti. 2016. Pengelolaan agrowisata buah naga sebagai wisata alternatif di Lempongsari Sleman Yogyakarta. J. Kepariwisataan. 10 (1) : 33-42.
Ramadhani, P. D., Koestiono, D., & Maulidah, S. (2014). Analisis tingkat kepuasan terhadap kinerja pelayanan pemasok bunga potong krisan. Jurnal Habitat, 25(3), 151-161.
Rangkuti, F. 2011. SWOT Balanced Scorecard: Teknik Menyusun Strategi Korporat yang Efektif plus Cara Mengelola Kinerja dan Risiko. PT Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Rangkuti, F. 2015. Analisis SWOT : Teknik Membedah Kasus Bisnis Cara Perhitungan Bobot, Rating, dan OCAI. Jakarta: Penebit PT.Gramedia Pustaka Utama.
Widodo, S. M., & Sutopo, J. (2018). Metode Customer Satisfaction Index (CSI) untuk mengetahui pola kepuasan pelanggan pada e-commerce model business to customer. Jurnal Informatika Upgris, 4(1).
DOI: https://doi.org/10.52643/jir.v14i2.3397
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah Respati
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.