Pelatihan Pemasaran Bisnis Travel Haji dan Umroh Berbasis Online dan Kerja sama
Abstract
Kata kunci: pemasaran, bisnis travel, digital, online, kerja sama
Full Text:
PDFReferences
]. Damoah, O. B. O. (2020). Strategic Factors Predicting The Likelihood of Youth Entrepreneurship in Ghana: A Logistic Regression Analysis. World Journal of Entrepreneurship, Management and Sustainable Development, 16, 389–401.
. Noviyanti, D. (2015). Pentingnya Implementasi Strategi Pemasaran Bagi Travel Haji dan Umroh di Banjarmasin. Alhadharah Jurnal Ilmu Dakwah, 14(28), 19–37. http://jurnal.uin-antasari.ac.id/index.php/alhadharah/article/view/1231
. Putra, F. I. F. S., Amron, A., Aqmala, D., & Haziroh, A. L. (2022). Tuwo: Model Sustainability Digital Marketing Sebagai Jalan Pintas Umkm Bersaing Di Era Society 5.0. Prosiding Seminar Nasional Akuntansi Dan Manajemen (SENAMA), 1, 1–18. https://doi.org/10.52353/senama.v1i1.288
. Salihah, K. (2021). Strategi Bauran Pemasaran dalam Marketing 5.0. Startegi Bauran Pemasaran Dalam Markeitng 5.0, 3(1), 0–19.
. Suhesti, D. T., Amalia, N. F., & Ertama, R. (2021). Strategi Manajemen Pemasaran Paket Umrah Era New Normal. SEMJ Sharia Economic Managemment Bussiness Journal, 2(1), 24–42.
. Wiediawati, A. M. (2022). Digital Marketing Strategy Untuk Mencapai Kemandirian Masyarakat. Jurnal Pengabdian Masyarakat Berkemajuan, 6 Nomor 4. https://doi.org/https://doi.org/10.31849/dinamisia.v3i1.2 676
DOI: https://doi.org/10.52643/pamas.v8i4.5108
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat (Pamas)