Penguatan Aspek Produksi dan Pemasaran Bagi Pemilik Usaha “Healthy Food” di Kecamatan Lowokwaru Kota Malang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Gumilar, J., Bintang Azzahra, A., Satria, M., Hamdani, N., Yasyva Farahdewi, R. R., Yusriani
Kamilah, Z., & Alifa Nurhaliza, K. (2021). Pengembangan Wirausaha Makanan Sehat di
Masa Pandemi Covid 19 Melalui Produk Olahan Daging. Farmers: Journal of Community
Services, 2(2).
Lestari, N., & Hanif, A. (2021). PENYULUHAN MAKANAN SEHAT UNTUK
PENCEGAHAN STUNTING BALITA. Jurnal Pengabdian Masyarakat Medika.
https://doi.org/10.23917/jpmmedika.v1i1.264
Setiawati, I. (2017). Pengaruh Strategi Pemasaran Online Terhadap Peningkatan Laba Umkm.
Strategi Komunikasi Pemasaran, 20.
Vuspitasari, B. K., Deffrinica, D., & Siahaan, S. V. B. (2021). MENGGALI PELUANG
EKONOMI KREATIF MELALUI POTENSI DESA SUKA MAJU KABUPATEN
BENGKAYANG. Sebatik, 25(1). https://doi.org/10.46984/sebatik.v25i1.1132
DOI: https://doi.org/10.52643/pamas.v8i1.2935
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat (Pamas)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.