Peningkatan Kualitas Pelayanan Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pizza Hai Dengan Menggunakan Aplikasi GoFood

Dewi Purwanti, Husnia Ika Ernawati

Abstract


Abstrak
Kualitas layanan merupakan akar dan faktor penting yang dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan. Semakin baik kualitas pelayanan maka semakin tinggi pula tingkat kepuasan konsumen, dengan kinerja yang baik maka akan tercipta pelayanan yang baik sehingga konsumen akan loyal terhadap produk kita. Pelanggan sebagai pelanggan dalam membeli barang dengan langkah awal, seperti memperoleh informasi referensi dari orang lain (word of mouth), kemudian membandingkan produk dengan produk sejenis lainnya. Kegiatan ini menggunakan metode kualitatif dan bertujuan untuk meningkatkan kualitas layanan dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan di Pizza Hai.
Kata kunci: kualitas layanan, citra merek, kepuasan pelanggan


Full Text:

PDF

References


Afnina, A. and Hastuti, Y. (2018) ‘Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan’, Jurnal Samudra Ekonomi dan Bisnis, 9(1), pp. 21–30. doi: 10.33059/jseb.v9i1.458.

Fajarianto, B., Lubis, N. and Saryadi, S. (2013) ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Cv. Ahass Sahabat Sejati Motor Tembalang Semarang)’, Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis S1 Undip, 2(2), p. 103079.

Wati, N. M. D. W. K., Imbayani, I. G. A. and Ribek, P. K. (2020) ‘Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Pt Prodia Widyahusada’, 1(April), pp. 108–119.




DOI: https://doi.org/10.52643/pamas.v5i2.1171

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2021 Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat (PAMAS)

 

         

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.