Journal Title | Jurnal Administrasi dan Manajemen |
E-ISSN | 2623-1719 |
P-ISSN | 1693-6876 |
DOI Prefix | 10.52643 by Crossref |
Publisher | LPPM Universitas Respati Indonesia |
SK Akreditasi | (Sinta 5) Nomor 158/E/KPT/2021, Mulai dari Volume 10, Nomor 2 Tahun 2020 s/d Volume 15, Nomor 1 Tahun 2025 |
Jurnal Administrasi dan Manajemen diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), Universitas Respati Indonesia, Jakarta.
Jurnal Administrasi dan Manajemen ini terbit 4 kali setiap tahun, yakni pada bulan Maret, Juni, September dan Desember.
Penulis yang berminat dapat mengirimkan naskah dengan memperhatikan panduan penulisan. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan panduan atau ditulis dengan format yang berbeda, maka naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Redaksi hanya akan menerima naskah yang sesuai dengan format yang telah ditentukan serta tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.
Vol 14, No 1 (2024): Jurnal Administrasi dan Manajemen
Jurnal Administrasi dan Manajemen ini terbit 4 kali setiap tahun, yakni pada bulan Maret, Juni, September dan Desember.
Penulis yang berminat dapat mengirimkan naskah dengan memperhatikan panduan penulisan. Jika naskah yang dikirim tidak sesuai dengan panduan atau ditulis dengan format yang berbeda, maka naskah tersebut akan DITOLAK oleh editor sebelum ditinjau lebih lanjut. Redaksi hanya akan menerima naskah yang sesuai dengan format yang telah ditentukan serta tidak pernah dipublikasikan secara online atau versi cetak sebelumnya.
Table of Contents
Articles
Pengaruh Persepsi Risiko, Orientasi Menabung, dan Literasi Keuangan terhadap Kecenderungan Berhutang dengan Mediasi Pengendalian Diri
DOI : 10.52643/jam.v14i1.3905
Taza Athirah Kamalatsyah, Lutfi Lutfi
|
14-24
|
Peran Literasi Keuangan Sebagai Mediasi Pada Variabel Financial Technology Dan Karakteristik UMKM Terhadap Keberlanjutan UMKM
DOI : 10.52643/jam.v14i1.3621
Dian Papulasih, Wida Purwidianti, Naelati Tubastuvi, Restu Frida Utami
|
25-35
|
Pengaruh Brand Ambassador Lee Minho, Electronic Word of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Lokal Azarine
DOI : 10.52643/jam.v14i1.3719
Putri Maharani, Agus Maolana Hidayat
|
36-45
|
Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Iklan Media Sosial Yang Berdampak Pada Meningkatnya Keputusan Pembelian Air Minum Le Minerale
DOI : 10.52643/jam.v14i1.3841
Ahmad Umam Sofi'i, Syaiko Rosyidi
|
46-52
|
Pelatihan Membentuk Ekuitas Merek Dapat Meningkatkan Margin Penjualan Pada Bisnis Industri Kopi Nako Di Kalisari, Pasar Rebo Rebo Jakarta Timur
DOI : 10.52643/jam.v14i1.4192
Sakti Brata Ismaya, Sri Yulianti, Titus Indrajaya, Hammad Hammad, Rushadiyati Rushadiyati, Mei Supriyani
|
53-61
|
Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Kinerja Karyawan Terhadap Promosi Jabatan Karyawan PT Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta
DOI : 10.52643/jam.v14i1.4195
Dian Husiyanti, Rushadiyati Rushadiyati
|
62-70
|
Pengaruh Karakteristik Individu dan Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan di Koperasi Karyawan RSUD Pasar Rebo Jakarta Timur
DOI : 10.52643/jam.v14i1.4197
Delia Nurul Faradilah, Sri Siswani
|
71-88
|
Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Layanan Surat Keterangan Asal Ekspor Terhadap Kepuasan Eksportir di Wilayah Provinsi DKI Jakarta
DOI : 10.52643/jam.v14i1.4198
Destya Hardyka Putri, Arif Haryana, Tina Rosa
|
89-98
|
Pengaruh Motivasi Kerja, Penghargaan dan Budaya Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pemberi Rawat (Care Giver) Pada PT. Wulan Mentari Kasih
DOI : 10.52643/jam.v14i1.4200
Evi Christine Tambunan, Mariati Tamba, Bachtar Bakrie
|
99-111
|
Etnosentrisme Konsumen,Sensitivitas Budaya,Kredibilitas Merek terhadap Niat Pembelian Merek Wardah Kosmetik Dalam Negeri
DOI : 10.52643/jam.v14i1.3598
Darmawan Darmawan, Sumar Sumar
|
112-126
|
Pengaruh Rasio Likuiditas dan Rasio Solvabilitas Terhadap Rasio Profitabilitas Pada Perusahaan Makanan dan Minuman Periode Tahun 2020-2022
DOI : 10.52643/jam.v14i1.4086
Aliah Jennah, Endah Tri Wisudaningsih, Cici Widya Prasetyandari
|
127-135
|
Pengaruh Gaya Kepemimpinan Melayani Terhadap Loyalitas Karyawan Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Mediasi Pada Karyawan Bank Mandiri di Kota Bandung
DOI : 10.52643/jam.v14i1.3968
Alfonsus Marcelino Fredrik Baskara, Wilson Bangun
|
136-149
|