Table of Contents
Articles
Analisis Perbedaan Sebelum dan Sesudah Perencanaan Pajak Penghasilkan Pasal 21 dengan Menggunakan Metode Net dan Metode Gross Up pada PT Pesona Cakrawala dan PT Epadascon Permata
DOI : 10.52643/jam.v9i1.333
Indah Purwanti, Syahril Djaddang, Muhammad Masdar
|
1-9
|
Tinjauan Perubahan Kebijakan Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah Dalam Perpres Nomor 16 Tahun 2018
DOI : 10.52643/jam.v9i1.339
Bhekti Arum Lestari, Lina Miftahul Jannah
|
10-20
|
PENGARUH MANAJEMEN WAKTU PENYELESAIAN PEKERJAAN DAN MUTU PEKERJAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. WIJAYA KARYA (PERSERO). Tbk
DOI : 10.52643/jam.v9i1.337
Vidi Julianto, Ilyas Saad, Sadar Sukma
|
21-29
|
PERANAN SEKTOR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DALAM PEREKONOMIAN INDONESIA DENGAN PENDEKATAN ANALISIS INPUT-OUTPUT
DOI : 10.52643/jam.v9i1.331
Socia Prihawantoro, Tukiyat Tukiyat, Ani Nuraini
|
37-52
|
Dampak Program Pendidikan Akuntansi Dan Pemanfaatan Sisrem Akuntansi Informasi Terhadap Kompetensi Peserta Didik
DOI : 10.52643/jam.v9i1.239
Slamet Suprihanto, Syahril Djaddang, H Hasanuddin
|
53-67
|
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI TAS SAM COLLECTION JAKARTA TIMUR
DOI : 10.52643/jam.v9i1.329
Thomas Anditora, Ahmadun Ahmadun
|
68-77
|
PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DIVISI BAZAAR TRANSMART AMBASADOR JAKARTA
DOI : 10.52643/jam.v9i1.341
Luthfir Rahman Yudhistira, Asim Asim
|
78-89
|
Pengaruh Orientasi Pasar Dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Peningkatan Kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada Industri Makanan Di Kecamatan Cipayung Jakarta Timur
DOI : 10.52643/jam.v9i1.332
Yulita Nurhartani, Eros Rosmiati, Maya Sova
|
90-103
|
ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA PT. SUN HOPE INDONESIA
DOI : 10.52643/jam.v9i1.340
Ruth Yusnita Putri, Rushadiyati Rushadiyati
|
104-112
|