The Rise of Gen-Z; Pelatihan Usaha Mie Ayam By-AM di Desa Kacung
Abstract
Kata kunci: Usaha Mie Ayam, wiraswasta, usaha desa
Full Text:
PDFReferences
L. Arafeh, “An entrepreneurial key competencies’ model,” J Innov Entrep, vol. 5, no. 1, Dec. 2015, doi: 10.1186/s13731-016-0048-6.
“STRATEGI NASIONAL KEWIRAUSAHAAN PEMUDA.”
E. Cahyono, W. Syafitri, and Susilo, “Ethnicity, Migration, and Entrepreneurship in Indonesia,” vol. 9, no. 1, pp. 1–12, 2021, [Online]. Available: https://jiae.ub.ac.id/
A. Fikri and D. A. Maulana, “Mendorong Semangat Berwirausaha Melalui Pelatihan Service Berkala Sepeda Motor (Studi Kasus Desa Tinggar),” 2021.
R. Handayani, F. Kurnia, and S. Priyansah, “Empowerment of women farming group of Ketapang village through black turmeric agropreneur,” Community Empowerment, vol. 7, no. 5, pp. 823–829, May 2022, doi: 10.31603/ce.6334.
A. I. Faris et al., “MENUMBUHKAN MINAT BERWIRAUSAHA PADA WANITA DI DESA SONOADI MELALUI SEMINAR KEWIRAUSAHAAN SONOADI,” Journal of Community Service, vol. 2, no. 4, 2020.
D. Cahyani Pangestuti, H. Nastiti, R. Husniaty, and U. Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, “Pemberdayaan Ibu Rumah Tangga Untuk Berwirausaha Di Wilayah Depok,” 2022. [Online]. Available: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/abdimas
V. A. Rahmi and R. A. Hidayati, “Efektivitas Pelatihan Keterampilan Dalam Menumbuhkan Minat Wirausaha Wanita Melalui Motivasi Diri Berwirausaha,” JMK (Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan), vol. 4, no. 1, p. 1, Jan. 2019, doi: 10.32503/jmk.v4i1.350.
A. Muttaqiyathun and E. Nurmaya, “Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berwirausaha pada Generasi Z Analysis of Factors that Influence Interest in Entrepreneurship in Generation Z.”
R. Melyani, “MINAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z DI ERA REVOLUSI INDUSTRI 4.0.”
A. Purnomo et al., “GENERASI Z SEBAGAI GENERASI WIRAUSAHA.” [Online]. Available: https://www.mckinsey.com/industries/consumer-
S. Oktapiani et al., “Serli Oktapiani, et al. Meningkatkan Young Enterprenership dan Creative Enterprenership di SMKN 2 Sumbawa Besar MENINGKATKAN YOUNG ENTERPRENERSHIP DAN CREATIVE ENTERPRENERSHIP DI SMKN 2 SUMBAWA BESAR IMPROVING YOUNG ENTREPRENEURSHIP AND CREATIVE ENTREPRENEURSHIP IN SMKN 2 SUMBAWA BESAR.”
M. Hasan, N. Shofa, I. Thaief, M. Ihsan, S. Ahmad, and T. Tahir, “Ekuitas: Jurnal Pendidikan Ekonomi Bagaimana Pengetahuan Kewirausahaan Mempengaruhi Minat Berwirausaha Generasi Z melalui Efikasi Diri?,” vol. 9, no. 2, pp. 300–313, 2021, [Online]. Available: https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/EKU
W. Warsiati, T. Sudrartono, I. Aliansi Zahra, A. Keuangan, P. Piksi Ganesha Bandung, and K. Akutansi, “MENUMBUHKAN MINAT USAHA MELALUI AFILIATE MARKETING BAGI GENERASI Z DALAM PENINGKATAN EKONOMI MASYARAKAT,” 2021. [Online]. Available: https://www.lazada.co.id/lazada-affiliate-program
T. Francis and F. Hoefel, “generation-z-and-its-implication-for-companies”.
A. VITELAR, “Like Me: Generation Z and the Use of Social Media for Personal Branding,” Management Dynamics in the Knowledge Economy, vol. 7, no. 2, pp. 257–268, 2013, doi: 10.25019/MDKE/7.2.07.
B. Chillakuri, “Understanding Generation Z expectations for effective onboarding,” Journal of Organizational Change Management, vol. 33, no. 7, pp. 1277–1296, Dec. 2020, doi: 10.1108/JOCM-02-2020-0058.
DOI: https://doi.org/10.52643/pamas.v8i1.3811
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat (Pamas)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.