Pelatihan Membuat Selai Tomat dan Pemberdayaan UMKM Dengan Mengoptimalkan Media Sosial di Era Globalisasi di Dusun Batu Balay, Desa Borogojol, Kecamatan Lemah Sugih, Majalengka
Abstract
Keywords : Empowerment, MSMEs, Social Media,Marketing
Full Text:
PDFReferences
Abidin Achmad, Z., Zendo Azhari, T., Naufal Esfandiar, W., Nuryaningrum, N., Farah Dhilah Syifana, A., & Cahyaningrum, I. (2020). Pemanfaatan Media Sosial dalam Pemasaran Produk UMKM di Kelurahan Sidokumpul, Kabupaten Gresik. Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(1).
Ariska Fitri Astuti, Dewi Larasati, A. S. P. (2022). اAriska Fitri Astuti1, Dewi Larasati2, Aldila Sagitaning Putri3. Karakteristik Sifat Fisikokimia Dan Organoleptik Selai Tomat (Lycopersicon Esculentum) Pada Berbagai Konsentrasi Gula Pasir, 10(1), 1–52
Pasaribu, R. (2021). ANALISIS MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM DI KOTA MEDAN. Journal of Economics and Business, 2(1).
Sunariani, N. N., Suryadinata, A. O., & Mahaputra, I. I. R. (2017). Pemberdayaan Usaha Mikro Kcil Dan Menengah (UMKM) Melalui Program Binaan Di Provinsi Bali. Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Bisnis, 2(1), 1–20.
Syukri, A. U., & Sunrawali, A. N. (2022). Digital marketing dalam pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah. Jurnal Ekonomi Dan Manajemen STIE Dharma Negara, 19(1), 170–182.
DOI: https://doi.org/10.52643/pamas.v7i3.2785
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pelayanan dan Pengabdian Masyarakat (Pamas)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.