Analisis Segmenting, Targeting Dan Positioning Pada Gresik Empire Cafe
Abstract
Kata kunci : segmenting, targeting, positioning
Full Text:
PDFReferences
Kotler, P dan Keller, L. K. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 13 Jilid 1 dan 2. Erlangga, Jakarta.
Miles, M. B, Huberman, A. M & Saldana, J. 2014. Qualitative Data Analysis, A Methods Sourcebook, Edition 3. USA: Sage Publication. Terjemahan Tjetjep Rohindi Rohidi, UI-Press.
Radjab, Enny & Jam’an, Andy. 2017. Metodologi Penelitian Bisnis. Makassar: Lembaga Perpustakaan dan Penerbitan Universitas Muhammadiyah Makassar.
Rasmikayati, E., Pandi, P., Hepi, H., Risyad, M. I & Bobby, R. S. 2017. Kajian Sikap dan Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Kopi Serta Pendapatnya Terhadap Varian Produk dan Potensi Kedainya. Jurnal Pemikiran Masyarakat Ilmiah Berwawasan Agribisnis. Vol. 3(2): 117 – 133.
Sholihah, Isna Aminatus. 2020. Pengaruh Suasana Cafe dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Merdeka Cafe Nganjuk. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN). Vol. 8. No. 1.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sukarno, Gendut & Nurawati, Lina. 2016. “Kontribusi Human Capital dan Costumer Capital dalam Menggapai Kinerja Cafe dan Resto di Surabaya”. Jurnal Ilmu Sosial, Vol. 15 No. 2.
Ujang, S. 2014. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya Dalam Pemasaran. Ghalia Indonesia, Bogor.
DOI: https://doi.org/10.52643/jir.v16i2.4593
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Jurnal Ilmiah Respati