Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Frozen Seafood “AHAA!” ICS Food di Sidoarjo

Tania Nur Anisa, Sri Tjondro Winarno, Dita Atasa

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk frozen seafood “Ahaa!” ICS Food. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Model Partial Least Square (SEM PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dimana nilai p-value adalah ≤ 0,05. Sedangkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen karena p-value > 0,05.

Keywords


Brand Image, Price Perceptions, Product Quality, Purchasing Decisions

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.52643/jir.v15i1.3717

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2024 Jurnal Ilmiah Respati

Flag Counter

     

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.