Strategi Pengembangan Kawasan Agrowisata Petik Apel Kelompok Tani Makmur Abadi (KTMA) Kota Batu
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, Aisyah. 2016. “Perencanaan Strategi Pemasaran Dengan Pendekatan Bauran Pemasaran Dan SWOT Pada Perusahaan POPSY TUBBY.” Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis .
Dahliani, Putri Millenia. 2022. “Strategi Pengembangan Agrowisata Belimbing Dewa Kelurahan Pasir Putih Kota Depok.” Universitas Diponegoro, Semarang
Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Badung. 2017. “Cara Budidaya Tanaman Apel.” Https://Diperpa.Badungkab.Go.Id/Artikel/17750-Cara-Budidaya-Tanaman-Apel.
Fachrudin. 2014. “Kajian Pustaka Kondisi Lingkungan Dan Geografi Pariwisata.”
Kartika, Heny, Harum Sitepu, and Sulistyowati. 2022. “Analisis Kepuasan Pengunjung Dan Pengembangan Agrowisata Lembah Nirwana Di Desa Gondang, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal.” AGROMEDIA: Berkala Ilmiah Ilmu-Ilmu Pertanian 40.
Kumalasari, Nurita Ayu. 2016. “Perencanaan Strategi Promosi Melalui Analisis SWOT Pada Bisnis Delicy.” Jurnal Manajemen Dan Start-Up Bisnis 1.
Pratiwi, R.2018.Strategi Pengembangan Usaha Rengginang Pulut Dengan Metode Analisis SWOT (Studi Kasus Usaha Rengginang Pulut CV Uul Jaya di Desa Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat). Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Uin Sumatera Utara.
Rahmawati, Daniar Putri. 2019. “Analisis Kepuasan Konsumen Dan Strategi Pengembangan Taman Botani Sukorambi Kabupaten Jember Sebagai Taman Wisata Berwawasan Lingkungan Yang Berkelanjutan.” Universitas Brawijaya, Malang
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumantra, I. Ketut. 2015. “Pengembangan Model Agrowisata Salak Berbasis Masyarakat Di Desa Sibetan.” 4:7–14.
DOI: https://doi.org/10.52643/jir.v14i2.3290
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah Respati

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.