Analisis Faktor Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kopi Luwak Pada Mahkota Luwak Liwa-Lampung Barat
Abstract
Hasil penelitian ini diketahui bahwa variabel harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi luwak pada Mahkota Luwak, yaitu 0,196 Sig. 0,058. Variabel produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi luwak pada Mahkota Luwak, yaitu 0,078 Sig. 0,463. Variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi luwak pada Mahkota Luwak, yaitu 0,544 Sig. 0,000. Demikian pula harga, produk dan promosi secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kopi luwak pada Mahkota Luwak, yaitu 0,657 Sig. 0,071. Dengan demikian disimpulkan variabel harga, produk, dan promosi secara parsial dan bersama-sama memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian kopi luwak pada distributor kopi “Mahkota Luwak” Liwa Lampung Barat.
Kata kunci: Harga, Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.52643/jam.v9i2.677
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.