Strategi Promosi Berbasis Kearifan Lokal Melalui Pengaruh Brand Image dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pemberian Batik Tebo
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Sunarzi, M. (2023). Strengthening Competitiveness Batik New Normal Bogor: Penerapan Digital Marketing Social Media Instagram pada Produk Kearifan Lokal Desa Tegal Kecamatan https://repository-feb.unpak.ac.id/xmlui/handle/123456789/7597%0Ahttps://repository-feb.unpak.ac.id/xmlui/bitstream/handle/123456789/7597/2023 Muhamad Sunarzi 021119139.pdf?sequence=1&isAllowed=y
Soedirman, U. J. (2013). Bambang Suwanto- 2013. 03, 298–312.
Putrayasa, I. M. A., Astuti, N. N. S., Ayuni, N. W. D., & Adiaksa, I. M. A. (2020). Implementasi Green Tourism dalam Pemberdayaan Masyarakat untuk Pengembangan Wisata Edukasi di Dusun Petapan Desa Aan Kabupaten Klungkung. Bhakti Persada, 6(1), 46–55. https://doi.org/10.31940/bp.v6i1.1861
Rasyid Ohorella, N., & Prihantoro, E. (2021). Pengembangan Branding Pariwisata Maluku Berbasis Kearifan Lokal. Jurnal Komunikasi, 16(1), 89–99. https://doi.org/10.20885/komunikasi.vol16.iss1.art7
Larissa Diva Nabilah, & Sonja Andarini. (2023). Penyuluhan Tentang Pentingnya Inovasi dan Kemasan dalam Penerapan Digital Marketing di Era Revolusi Industri 4.0 pada UMKM di Desa Ngepoh. Jurnal Pengabdian Masyarakat Sains Dan Teknologi, 2(3), 67–77. https://doi.org/10.58169/jpmsaintek.v2i3.174
Ismawati, I. (2017). Strategi Pengembangan Taman Wisata Lembah Harau Berbasis Kearifan Lokal : Tungku Tigo Sajarangan. Agriekonomika, 6(2), 151. https://doi.org/10.21107/agriekonomika.v6i2.1830
Nabila Aulia, A. (2022). Strategi Promosi UMKM Batik Dalam Meningkatkan Penjualan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Muria Batik Kudus) (Vol. 19). https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/40483
Santoso, H., Akbar, Z., & Helmina, H. (2022). Analisis Sistem Informasi Keberhasilan Website Siap Ppdb Online Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Dengan Metode Delone and Mclean. Jurnal Informatika, Sistem Informasi Dan Kehutanan (FORSINTA), 1(2), 1–11. https://doi.org/10.53978/jfsa.v1i2.244
Prayoga, Y., & Pohan, M. Y. A. (2022). Electronic Word of Mouth (eWOM): Menguji Pengaruh Pengalaman Positif, Persepsi Kualitas dan Kepercayaan. Studi Kasus: Restoran di Labuhanbatu. J-MAS (Jurnal Manajemen Dan Sains), 7(1), 283. https://doi.org/10.33087/jmas.v7i1.393
Tranggono, D., Achmad, Z. A., & Nurhaqiqi, H. (n.d.). Pemasaran Batik Tulis.
Roza, W., Dharma, R., & Azka, B. P. (2021). UPI YPTK Journal of Business and Economics (JBE). 6(3), 71–77.
Bahri, M. F. (2023). Strategi Pegembangan Industri Kreatif Berbasis Kearifan Lokal Dengan Metode Triple Helix Pada Industri Kerajinan Batik Desa Sidomulyo Kecamatan Silo Kabupaten Jember (Issue November).
Fauzi, U. I. (2021). Pengaruh Branding Dan Digital Marketing Terhadap Keputusan Pemilihan Wedding Organizer Syariah. Youth & Islamic Economic Journal, 2(1), 42–47. https://jurnalhamfara.ac.id/index.php/yie/article/view/74
Catur, M., Putra, Z. A., & Oemar, E. A. B. (2020). Analisis Strategi Visual Branding Flip Burger Dengan Pendekatan Teori Branding Marty Neumeier. Jurnal Barik, 1(3), 80–102. https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/JDKV/
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v15i1.5166
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.