Pengaruh Customer Service dan Customer Experience Terhadap Minat Ulang Pembelian Pada Toko Greensmart (Studi Kasus Toko Greensmart Sepande Sidarjo)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
] Ailudin, M., & Sari, D. (2019). Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Pelanggan One Eighty Coffee Bandung). EProceedings of Management, 6(1), 1050–1057.
] Ayaumi, R. S., & Komariah, N. S. (2021). Pengaruh Customer Experience Dan Trust Terhadap Minat Beli Ulang Layanan Pesan Antar Gofood Saat Pandemi Covid-19 Pada Generasi Z. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 3(2), 181. https://doi.org/10.31599/jmu.v3i2.940
] Dewi Maharani, S. (2022). Kepuasan Pelanggan Ditinjau dari Customer Experience, Customer Value, dan Brand Image. Online) KINERJA: Jurnal Ekonomi Dan Manajemen, 19(3), 598.
] Hair, J. F., Anderson, R. E., Tatham, R. L., & Black, W. C. (2019). Multivariate Data Analysis, Multivariate Data Analysis. In Book (Vol. 87, Issue 4).
] Kurniawan, K., & Arianto, A. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Loyalitas dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Home Industri Produk Pakaian Sablon & Bordir). Jurnal Pemasaran, 2(4), 254–268.
] Monica, T & Widaningsih, S. (2020). Pengaruh Customer Experience terhadap Minat Beli Ulang. E-Proceedings of Applied Science, 6(1), 30–36. https://openlibrarypublications.telkomuniversity.ac.id/index.php/appliedscience/article/view/11505
] Nanda, N. (n.d.). Kualitas Pelayanan Adalah: Tujuan, Fungsi dan Cara Mengukur. Ekonomi.
] Nartina, C., & Mustikasari, A. (2020). The Impact Of Customer Experience On Re-Purchase Jumlah Pengguna Internet di Indonesia. Ekonomi, 6(2), 1092–1102.
] Nur, M., & Boihaki, B. (2020). Pengaruh Customer Service Dan Relationship Marketing Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Rakyat Indonesia (Tbk) Cabang Sigli Kabupaten PIDIE. 2(2), 132–143.
] Sholikhah, A. (2023). Ada Grill Marketing Strategy In 2023. AKTIVA: Journal Of Accountancy and Management, 1(2), 128–142. https://doi.org/10.24260/aktiva.v1i2.1325
] Sidharta, S., & Prawira, P. (2021). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Menciptakan Minat Penggunaan Ulang Pada Personal Shopper Service. Jurnal Ekonomi, 6.
] Soehardi, So. (2021). Konsep Dasar Msdm. MSDM: Mencapai Kinerja Optimal (p. 1).
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v14i4.4337
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.