VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTIONS INVESTASI EMAS LOGAM MULIA

Arief Setiawan, Kurniawati Kurniawati

Abstract


Abstrak 

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh social psychological distance, perceived value, perceived cognitive effort terhadap purchase intention konsumen yang berinvestasi emas logam mulia, kemudian untuk menguji pengaruh purchase intention terhadap electronic word-of-mouth(eWOM) dan willingness to pay yang dilakukan konsumen yang memilih berinvestasi emas logam mulia. Survei ini dilakukan dengan mengisi kuesioner online. Hasilnya menunjukkan bahwa perceived value,social psychological distance, percieved cognitive effort berpengaruh signifikan terhadap Purchase intention. Purchase intentions juga berpengaruh terhadap electronik word-of-mouth (eWOM) dan willingness to pay.



DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v14i4.3940

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Flag Counter

  

StatCounter

View My Stats

 

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.