Pengaruh Brand Ambassador Lee Minho, Electronic Word of Mouth Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Lokal Azarine
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Wadoe M, Syifaudin DS, Alfianna W, Aifa FF, D. P. N, Savitri RA, et al. Penggunaan Dan Pengetahuan Sunscreen Pada Mahasiswa Unair. Jurnal Farmasi Komunitas. 2020;6(1):1.
Asmiati E, Atmadani RN, Damayanti FD, Setiawan RA. Edukasi Pentingnya Penggunaan Sunscreen pada Kalangan Remaja di SMA Islam Sabilillah Malang. Jurnal Pengabdian UNDIKMA. 2021;2(2):189
Hulu YW, Ekonomi F, Nias U. ANALISIS PROMOSI HUBUNGANNYA DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PADA CV . BINTANG KERAMIK GUNUNGSITOLI ANALYSIS OF THE RELATIONSHIP PROMOTION IN INCREASING SALES AT CV . BINTANG. 2023;11(3):807–19.
Rohmiatika H. Hegemoni Budaya Warna Kulit Wanita Korea Sebagai Standar Kecantikan Wanita Indonesia. Prosiding Seminar Nasional Komunikasi, Administrasi Negara dan Hukum. 2023;1(1):421–6.
Willa Tiara Amalia. PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN PADA REMAJA. 2022;10(2021):1227–36.
Hendayana Y, Afifah N. Pengaruh Brand Ambassador Dan Korean Wave Terhadap Minat Belanja Online Melalui Marketplace Tokopedia. Kinerja. 2021;3(1):32–46.
Shafira T, Mutia T. Fenomena Electronic Word-of-Mouth (eWOM) Bisnis Kuliner Menggunakan Instagram oleh Food Blogger Pekanbaru. Komunikasiana: Journal of Communication Studies. 2021;3(1):65.
Dr. Ulani Yunus MM. DIGITAL BRANDING. Nunik Siti Nurbaya, editor. Bandung; 2019. 219 p.
Alwi MA. THE EFFECT OF ELECTRONIC WORD OF MOUTH ON PURCHASING DECISIONS FOR SHOPEE PRODUCTS FOR GENERATION Z AND MILLENNIALS IN BONE REGENCY. 2023;14(1):23–32.
Fera PM, Asmin EA, Gunawan R. Brand Image Memediasi Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian. Jurnal Ekonomi, Bisnis dan Manajemen (EBISMEN) [Internet]. 2023;2(3):23–40.
Available from: https://doi.org/10.58192/ebismen.v2i3.1251
Delvianti YFYB. Yuli Fitri Yanti ; Bakkareng ; Delvianti Program Studi Manajemen , Fakultas Ekonomi , Universitas Ekasakti Email : yulifitri0827@gmail.com Perilaku pembelian seseorang dapat dikatakan sesuatu yang unik , karena preferensi dan sikap terhadap obyek setiap o. 2021;(1):167–82.
Herawati H, Putra AS. Pengaruh Brand Ambassador dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Azarine Cosmetic. Journal on Education. 2023;5(2):4170–8.
Aqillah Ramadhanti. Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Purchase Intention Pada Azarine Cosmetic. e-Proceeding of Management. 2022;9(3):1559.
Herlianti ZF, Handayani SS. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Promosi Pada Keputusan Pembelian Produk Azarine. IDEI: Jurnal Ekonomi & Bisnis. 2023;4(1):12–22.
Indriningtiyas D. Brand Ambassador Artis Korea Pada E-Commerce Di Indonesia. Perspektif Komunikasi: Jurnal Ilmu Komunikasi Politik dan Komunikasi Bisnis. 2022;6(2):219.
Suleman D, Suyoto YT, Prasetio T. How brand ambassador and trust on consumer purchase decisions of fashion products in the digital era. Journal of Economics and Business Letters. 2022;2(4):10–3.
Kertamukti. Strategi Kreatif Dalam Dunia Periklanan. PT RAJAGRAFINDO PERSADA; 2017.
Wulandari W, Sianturi A, Rahmadiani A, Nurinto B, Raudhatul KJ, Marsha A, et al. Electronic Word Of Mouth On Visiting Decisions. Journal of Tourism, Hospitality and Travel Management. 2023;1(1):17–22.
Hung SW, Chang CW, Chen SY. Beyond a bunch of reviews: The quality and quantity of electronic word-of-mouth. Information and Management [Internet]. 2023;60(3):103777. Available from: https://doi.org/10.1016/j.im.2023.103777
Abadi MS. Pengaruh Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Jurnal Ilmiah Ekonomi Manajemen Jurnal Ilmiah Multi Science. 2022;13(1):24–34.
Meithiana Indrasari. Pemasaran dan Kepuasan Pelanggan. Surabaya: Unitomo Press; 2019. 282 p.
Syaharani R. Pengaruh Service Quality, Price, dan Electronik Word of Mouth (eWOM) Terhadap Visit Intention. 2023;(15018):1–23.
Ali H, Octavia A, Sriayudha Y. Determination of Purchase Decision: Place, Price, and Quality of Service (Literature Review). Dinasti International Journal of Economics, Finance & Accounting. 2022;2(6):658–68.
Agustin R, Hendriani S, Syapsan S. The Effect of Brand Image and Service Quality on The Decision to Choose With Word of Mouth as Mediation Variable at Prof. Dr. Tabrani Hospital Pekanbaru. International Journal of Economics, Business and Applications. 2020;5(2):25.
Pandriadi. Statistika Dasar. Widina Media Utama; 2023.
Slamet Riyanto & Aglis Adhita Hatmanan. Metode Riset Penelitian Kuantitaif Penelitian di Bidang Manajemen, Teknik, Pendidikan, dan Eksperimen. 2020.
Hair JFH, Risher JJ, Sarstedt M, Ringle CM. The Results of PLS-SEM Article information. European Business Review. 2019;31(1):2–24.
Vivi Herlina. Panduan Praktis Mengolah Data Kuesioner Menggunakan SPSS [Internet]. Jakarta: PT Elex Media Komputindo; 2019. 58 p. Available from: https://www.google.co.id/books/edition/Panduan_Praktis_Mengolah_Data_Kuesioner/WTOyDwAAQBAJ?hl=id&gbpv=1&dq=uji+validitas+dan+reliabilitas&printsec=frontcove
Pardiyono R, Puspita HD. Studi Tentang Faktor Dominan Dalam Pemilihan Perguruan Tinggi Swasta. Idaarah: Jurnal Manajemen Pendidikan. 2021;5(2):279.
Tarigan1 PB. Agriprimatech Agriprimatech. 2019;3(1):38–46
Ningsih S, Dukalang HH. Penerapan Metode Suksesif Interval pada Analsis Regresi Linier Berganda. Jambura Journal of Mathematics. 2019;1(1):43–53.
Indri FZ, Putra GH. Pengaruh Ukuran Perusahaan Dan Konsentrasi Pasar Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2016-2020. Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan. 2022;2(2):01–17.
Rohana R&. Analisis Korelasi dan Regresi. Nasya Expanding Management; 2022. 128 p.
Permatasari SW& RI. Pengaruh Pengembangan Karier Dan Disiplin Kerja Terhadap Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil (Pns) Staf Umum Bagian Pergudangan Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) Di Tangerang. Jurnal Ilmiah M-Progress. 2022;12(1):13–25
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v14i1.3719
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.