Strategi Pemasaran Pariwisata 4A (Attraction, Accessibility, Amenity, Dan Ancillary) Terhadap Minat Wisatawan Mengunjungi Kembali Pantai Camplong Kabupaten Sampang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Buditiawan, K. (2020). Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata Kabupaten Jember. Jurnal Kebijakan Pembangunan, 15(1), 37-50.
Ciwuk, C. M. Y., & Intan, I. C. N. (2022). Strategi Pengembangan Wisata Pantai Indonesia Dalam Memberikan Kepuasan Wisatawan: Strategi Pengembangan Wisata Pantai Indonesia Dalam Memberikan Kepuasan Wisatawan. Saintek: Jurnal Sains Teknologi dan Profesi Akademi Angkatan Laut, 14(1), 1397-1416.
H. S. Utami, “Pengelolaan Kawasan Pariwisata (Studi di Balai Besar Taman Nasional Bromo Tengger Semeru),” J. Ilm. Adm. Publik, vol. 3, no. 1, pp. 13–20, 2017,doi:10.21776/ub.jiap.2017.003.01.
K. Buditiawan, “Strategi Pemasaran Pariwisata Pantai Plengkung Kabupaten Banyuwangi Menggunakan 3P+4A (Price, Place, Promotion, Attraction, Accessibility, Amenity, Ancillary),” J. Kebijak. Pembang., vol. 16, no. 2, pp. 207–220, 2021, doi: 10.47441/jkp.v16i2.201.
T. C. Mayvani, R. Afin, A. R. Idialis, and S. Sariyani, “Analysis of Growth and Tourism Clusters in Madura,” J. Ekon. dan Stud. Pembang., vol. 14, no. 1, p. 59, Mar. 2022, doi: 10.17977/um002v14i12022p059.
Septiyanti, F. M., & Jannah, M. (2022). Pengaruh Persepsi Nilai Terhadap Minat Berkunjung Kembali Wisatawan Pantai Camplong Dengan Kepuasan Sebagai Pemediasi. Creative Research Management Journal, 5(2), 97-107.
I. N. Wahyuni and N. D. B. Tamami, “Preferensi Wisatawan Terhadap Destinasi Wisata Pantai Camplong Kabupaten Sampang,” Pamator J., vol. 14, no. 1, pp. 51–60, May 2021, doi: 10.21107/pamator.v14i1.9536.
Dyah Palupiningtyas and Heru Yulianto, “Kepuasan Wisatawan : Tinjauan Terhadap Atraksi, Aktivitas, Amenitas dan Aksesibilitas Di Taman Nusa Bali,” E-Bisnis J. Ilm. Ekon. dan Bisnis, vol. 11, no. 2, pp. 56–66, 2018, doi: 10.51903/e-bisnis.v11i2.341.
Alfitriani, W. A. Putri, and Ummasyroh, “Pengaruh Komponen 4A Terhadap Minat Kunjung Ulang Wisatawan Pada Destinasi Wisata Bayt Al-Qur’an Al-Akbar Kota Palembang,” Apl. Manaj. Bisnis, vol. 1, no. 2, pp. 66–77, 2021, [Online]. Available:https://jurnal.polsri.ac.id/index.php/JAMB
S. A. Ramadhani, H. Setiawan, and Rini, “Analisis Pengaruh Atraksi Wisata, dan Ancillary Service terhadap Minat Kunjung Ulang pada Objek Wisata Bukit Siguntang,” J. Terap. Ilmu Ekon. Manaj. dan Bisnis, vol. 1, no. 3, pp. 124–133, 2021, [Online]. Available: http://jurnal.polsri.ac.id/index.php/jtieb
D. Migi Mahendra and F. Althalets, “Pengaruh Pengembangan Destinasi Wisata Terhadap Minat Kunjungan Wisatawan Pada Desa Pela Kecamatan Kota Bangun Kabupaten Kutai Kartanegara,” Etn. J. Ekon. dan Tek., vol. 1, no. 4, pp. 306–316, 2022, doi: 10.54543/etnik.v1i4.64.
M. Mulyadi, “Penelitian Kuantitatif Dan Kualitatif Serta Pemikiran Dasar Menggabungkannya,” J. Stud. Komun. dan Media, vol. 15, no. 1, p. 128, 2013, doi: 10.31445/jskm.2011.150106.
Hair, J. F. J. (2010). Multivariate Data Analysis 7th Edition (7th ed.). Pearson Education Limited.
Setyanto, I., & E. P. (2019). Pengaruh Komponen Destinasi Wisata (4A) Terhadap Kepuasan Pengunjung Pantai Gemah Tulungagung. Jurnal Administrasi Bisnis, Volume 72 No 1, 157-167.
Prasiasa, D. P. (2013). Destinasi Pariwisata . Jakarta. Salemba Humanika
R. Febriani et al., “Pengantar Objek wisata yang ada sangat banyak dan beragamdi Kabupaten Tangerang seperti,” vol. 12, no. 3, pp. 354–367, 2022.
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v13i4.3590
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.