Pengaruh Marketing Mix dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT Fresenius Medical Care Indonesia
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. 2016. Manajemen Pemasaran dan Manajemen Jasa, Bandung: Alfabeta.
Arikunto, Suharsimi. 2016. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Barcelona, O., Tumbel, T. M., & Kalangi, J. A. (2019). Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian pada CV. Justiti Motor Lembata. Jurnal Administrasi Bisnis (JAB), 8(2), 34-42.
Dharmesta, Basu Swastha dan Irawan. 2011. Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT. Garmedia Pustaka Utama Jakarta.
Fatihudin, Didin dan Anang Firmansyah. 2019. Pemasaran Jasa (Strategi, Mengukur Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan). Yogyakarta: Deepublish.
Gitosudarmo, Indiryo. 2014. Manajemen Pemasaran, Edisi Kedua, Cetakan Ketiga, BPFE, Yogyakarta.
Handayani, Tri Rosiana. 2012. Bauran Pemasaran, Edisi 12, Jilid 2, Erlangga, Jakarta.
Herry, Buchory Achmad dan Saladin, Djaslim. 2010. Manajemen Pemasaran, Edisi Pertama, Linda Karya, Bandung.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2018. Principles of Marketing. Edisi 15 Global Edition. Pearson.
Kotler, Phillip dan Kevin Lane Keller. 2016. Manajemen Pemasaran, edisi 12 Jilid 1 & 2. Jakarta: PT. Indeks.
Lupiyoadi dan Hamdani. 2011. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Merentek, Y. F., Lapian, J., & Soegoto, A. S. (2017).
Pengaruh kualitas produk, suasana toko dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada kfc bahu mall manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi, 5(3).
Mimi SA. 2015, “Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Lokasi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Ranch Market” | Jurnal Ekonomi Volume XX, Nomor 01.
Saladin, Djaslim. 2016. Manajemen Pemasaran. Bandung: Agung Ilmu.
Santoso, Singgih. 2015. Menguasai Statistik Multivariat. Jakarta : PT Elex. Media Komputindo.
Sudarsono, A., & Suharsono, Y. 2016. “Hubungan Persepsi terhadap Kesehatan Dengan Kesadaran (Mindfulness) Menyetor Sampah Anggota Klinik Asuransi Sampah di Indonesia Medika” | Jurnal Psikologi Terapan Vol. 4, No. 1.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D, Cetakan Ke25, Alfabeta, Bandung.
Tjiptono, Fandy & Diana, Anastasia. 2016. Pemasaran Esesi dan Aplikasi, Andi Offset, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy and Gregorius Chandra. 2017. Variable yang mempengaruhi kepuasan konsumen. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran, Edisi 4, Andi Offset, Yogyakarta.
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v13i2.2918
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.