PERENCANAAN PROGRAM KERJA DAN PENGORGANISASIAN DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PADA KANTOR CABANG PT. JASA MARGA (PERSERO) TBK JAKARTA.
Abstract
Rumusan masalah dalam penelitian yaitu apakah terdapat hubungan perencanaan program kerja dan pengorganisasian secara bersama-sama dengan Pelayanan pada Kantor Cabang PT. Jasa Marga (Persero) Tbk di Jakarta. Adapun tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui dan menelaah besaran hubungan perencanaan program kerja dan pengorganisasian secara bersama-sama dengan produktivitas kerja pegawai Pada Kantor Cabang PT. Jasa Marga (Persero) Tbk Di jakarta. Metode penelitian menggunakan survei dengan pendekatan kuantitatif yang bersifat korelasional dengan teknik penarikan sampel adalah Simple Random Sampling yaitu dikatakan simple (sederhana) karena pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperlihatkan strata yang ada dalam populasi itu. Dalam penelitian ini jumlah sampel sebanyak 68 responden. Variabel yang diteliti adalah perencanaan program kerja (X1) dan pengorganisasian (X2) sebagai variabel independen, sedangkan pelayanan merupakan variabel terikat (Y).
Kata Kunci : Perencanaan Program Kerja, Pengorganisasian Dan Pelayanan
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.52643/jam.v6i1.180
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.