Analysis Of Quality Service Toward Revisiting Intention To The Pediatric Outpatient Clinic At RSUD Belitung Timur With Customer Satisfaction As The Intervening Variable
Abstract
Keywords: Service Quality, Customer Satisfaction, and Returning Intentions
Full Text:
PDFReferences
Kotler P. Manajemen Pemasaran. Tiga Belas. Jakarta: Erlangga; 2009.
Kaihatu TS. Analisa Kesenjangan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen Pengunjung Plaza Tunjungan Surabaya. J Manaj dan Kewirausahaan. 2008;10(1):66–83.
Munijaya AAG. Manajemen Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: EGC; 2012.
Pohan IS. Jaminan Mutu Layanan Kesehatan Dasar – Dasar Pengertian dan Penerapan. Jakarta: EGC; 2012.
Azwar A. Menjaga Mutu Pelayanan Kesehatan. Jakarta: Pustaka Sinar Harapan; 2007.
Indonesia DKR. Pedoman Pengelolaan Rekam Medis Rumah Sakit di Indonesia. Jakarta; 1997.
Sabarguna BS. Quality Assurance pelayanan Rumah sakit. 1st ed. Jakarta: Sagung Seto; 2008.
Parasuraman A. A Conceptual Model of Service Quality and Its Implication for Future Research. Serv Qual. 2011;215–20.
Supranto J. Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan : Untuk Menaikkan Pangsa Pasar. Jakarta: Rineka Cipta; 2006.
Westbrook RA, Reilly MD. Advances in Consumer Research, Association for Consumer Research. Ann Arbor, MI. 1983;256–61.
Nova RF. Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien rawat inap pada Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Surakarta: Fakultas Ekonomi Universitas Sebelas Maret Surakarta. 2010.
Dewi RR. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pasien Pengguna BPJS Dengan Kepuasan Pasien Sebagai Variabel Intervening. Universitas Muhammadiyah Surakarta; 2016.
Mowen JC. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga; 2002.
Setiadi. Konsep dan Penulisan Riset Keperawatan. Yogyakarta: Graha Ilmu; 2008.
Simamora B. Memenangkan Pasar dengan Pemasaran Efektif & Profitabel. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama; 2003.
Chow S, Holden R. Toward An Understanding Of Loyalty: The Moderating Role Of Trust. J Manag Issues. 1997;9(3):275–98.
Vidiarti R, Mahardian A, Galistiani GF. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Apotek di Wilayah Banjarnegara. J Ekon Manaj Akuntansi. 2016;23(41):1–11.
DOI: https://doi.org/10.52643/joaf.v2i2.4130
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Journal of Ageing And Family

This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.