Gambaran Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RSUD Dr. T.C Hillers Maumere Kabupaten SIKKA
Abstract
Keywords : Patient satisfaction, Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Firdaus Ff, Dewi A. Evaluasi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan Peserta Bpjs Di Rsud Panembahan Senopati Bantul. J Medicoeticolegal Hosp Manag [Internet]. 2015;4(1–19):37–72. Available from: https://doi.org/10.18196/jmmr.v4i2.690
Dwi Lestari D, Khodijah Parinduri S, Fatimah R. Hubungan Waktu Tunggu Pelayana Rawat Jalan Terhadap Kepuasan Pasien Di Poliklinik Spesialis Penyakit Dalam Rsud Kota Bogor Tahun 2018-2019. Promotor [Internet]. 2020 Jun 4;3(3):231. Available from: http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/PROMOTOR/article/view/4172
Fatrida D, Saputra A. Hubungan Waktu Tunggu Dengan Tingkat Kepuasan Pasien Dalam Mendapatkan Pelayanan Kesehatan. J ’Aisyiyah Med [Internet]. 2019;4(1):11–21. Available from: http://download.garuda.kemdikbud.go.id/
Setianingsih A, Susanti AS. Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Di Rumah Sakit “S.” J Menara Med. 2021;4(1):22–7.
RI No. 43 20permenkes19. Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2019. 2019 p. 1–13.
Sumenge D, Ode W, Ali M, Agustien L. Tingkat Kepuasan Pasien Rawat Jalan di Laboratorium RSUD Kabupaten Sorong The Level of Out-Patients Satisfaction in the Laboratory of RSUD Sorong District. 2020;
Supartiningsih S. Kualitas Pelayanan Kepuasan Pasien Rumah Sakit : Kasus Pada Pasien Rawat Jalan. Medicoeticolegal dan Manaj Rumah Sakit. 2017;6(April):9–15.
Yudityawati DK, Maulidiah F, Hermawan S. Analisis Kepuasan Terhadap Mutu Pelayanan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Pada Pasien Rawat Jalan RS “X.” Febenefecium [Internet]. 2022;2(1):685–97. Available from: https://journal.unimma.ac.id
Indrasari M. Pemasaean Dan Kepuasan Pelanggan. edisi 1. Surabaya: Unitomo Press; 2019. 1–116 p.
Reihana E, Ayu G, Saputri R, Nofita. Analisis Kepuasan Pasien Pada Pelayanan Kefarmasian di Instalasi Rawat Jalan RSUD Mayjend H . M Ryacudu Lampung Utara. 2021;7(2). Available from: www.jurnal-pharmaconmw.com/jmp
Purbobinuko ZK, Wurianing R. Analisis Kepuasan dengan Metode CSI dan IPA Terhadap Pelayanan Penyediaan Rekam Medis Rawat Jalan di RS . Dr Soetarto Yogyakarta. Indones Heal Inf Manag. 2020;8(2):80–91.
Zulaika, Suhermi, Rivanto R. Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Rawat Jalan Di Rs Azra Tahun 2019. Teras Kesehat [Internet]. 2020;3(2):40–52. Available from: https://do.org/10.38215/jutek.v3l.45
Zuhriyah L, Lestari W. Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Kefarmasian Di Instalasi Farmasi Rawat Jalan Rsu Karsa Husada Batu. Ilmu Kesehat. 2018;1(1):1–10.
Vanchapo AR, Magfiroh. Mutu Pelayanan Kesehatan dan Kepuasan Pasien Penerbit : Tata Mutiara Hidup Indonesia. Pertama. Tangerang: Tata Mutiara Hidup Indonesi; 2022. 1–50 p.
Ratnasari Desi, Misnaniarti, Windusari Y. Analisis Kualitas Layanan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Mandiri Di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu Tahun 2019. Jurnal2 Kesehat Vokasional. 2020;5(1–10).
Sholihah AI. Analisis Kepuasan Pasien Rawat Jalan Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Rsu Dr. Moedjito Dwidjosiswojo Kabupaten Jombang. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang; 2019.
Puspaningtyas W, Andayani A. Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan Pasien Rawat Jalan Di Rsu Hasanah Graha Afiah Depok. Jurismata. 2020;2(2).
DOI: https://doi.org/10.52643/jukmas.v7i2.3114
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Untuk Masyarakat Sehat (JUKMAS)
![Creative Commons License](https://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.