Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Konsumen Pengguna Face Recognition Boarding Gate di PT KAI Stasiun Malang Kota Baru
Abstract
Kata kunci: Kualitas Pelayanan; Kepercayaan; Kepuasan Konsumen, Face Recognition Boarding Gate
Full Text:
PDFReferences
Aisya D. Terhadap Kepuasan Konsumen Pada the Healing Touch Nakamura Holistic Therapy Blitar. 2023;9(1):2407–3741.
Herlina, Mulyeni S. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen. Indones J Econ Bus. 2023;1(1):39–47.
Sudaryana Y. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Pos Indonesia (Persero) Kota Tangerang. J Manag Rev. 2020;4(1):447–55.
Muzammil VK, Muzammil M, Alfitri N, Vicky F. Sanjaya. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen. Revenue Lentera Bisnis Manaj. 2024;2(01):21–5.
Kasinem K. Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Hotel Bukit Serelo Lahat. J Media Wahana Ekon. 2020;17(4):329.
Sari AP, Nugroho DE. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan pada Restoran. J Manaj dan Bisnis. 2023;21(1):45–60.
Doddy Adrisal Putra, Diana Triwardhani. Pengaruh Kepercayaan, Keamanan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Di Kota Solok. J Young Entrep. 2020;2(2):78–93.
Basri H, Yulian Ma’mun M, Malihah L. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen. J-CEKI J Cendekia Ilm. 2023;3(1):99–113.
Darno D, Sri Yanthy Yosepha. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pengguna Tokopedia Di Jakarta Timur. J Inov Mhs Manaj [Internet]. 2022;3(1):39–50. Tersedia pada: https://jom.universitassuryadarma.ac.id/index.php/jimen/article/view/108
Kereta Api Indonesia. Online at: https://www.kai.id. 2022
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v15i1.4962
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.