Peran Halal Center UTM Dalam Mengembangkan Literasi Halal Bagi UMKM Bangkalan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Cupian, C., Meilasari, K., & Noven, S. A. (2023). Pengaruh Sertfikasi Halal, Kesadaran Halal dan Bahan Makanan Terhadap Minat Beli Produk Makanan Halal (Studi Kasus Masyarakat Muslim di Kota Banjar). Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam, 9(1), 135-142.
Jayani, D. H. (2020). Berapa sumbangan UMKM terhadap perekonomian Indonesia. Katadata. Co. Id, 1-6.
Khan, A., Arafat, M. Y., & Azam, M. K. (2022). Role of halal literacy and religiosity in buying intention of halal branded food products in India. Journal of Islamic Marketing, 13(2), 287-308.
Mulyati, M. (2019). Pengaruh Tingkat Literasi Halal dan Tingkat Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Makanan Impor”(Studi Pada Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten) (Doctoral dissertation, UIN SMH BANTEN).
Rukin. Metode Penelitian Kualitatif. Sulawesi Selatan: Yayasan Achmar Canekia Indonesia, 2019.
Sarfiah, S. N., Atmaja, H. E., & Verawati, D. M. (2019). UMKM sebagai pilar membangun ekonomi bangsa. Jurnal REP (Riset Ekonomi Pembangunan), 4(2), 137-146.
Standard, D. (2019). State of the global Islamic economy report 2019/20. Dubai International Financial Centre, 1-174.
Setyowati, A., & Anwar, M. K. (2022). Pengaruh literasi halal dan religiusitas terhadap minat konsumsi produk halal masyarakat kabupaten Madiun. LISAN AL-HAL: Jurnal Pengembangan Pemikiran dan Kebudayaan, 16(1), 108-124.
Wulandari, S. H., & Hasan, D. B. N. (2023). Analisis tingkat literasi label halal pengusaha umkm kerupuk di desa Dakiring (studi kasus desa dakiring, kecamatan Socah, kabupaten Bangkalan). Kaffa: Journal of Sharia Economic & Bussines Law, 2(1), 33-47.
Yuwana, S. I. P., & Hasanah, H. (2021). Literasi produk bersertifikasi halal dalam rangka meningkatkan penjualan pada UMKM. Jurnal Pengabdian Masyarakat Madani (JPMM), 1(2), 104-112.
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v14i2.3833
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.