Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Preferensi Wisatawan Kuliner Teh Kulit Buah Naga di Kabupaten Banyuwangi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aiyuni, R., Widayat, H. P., & Rohaya, S. (2017). Pemanfaatan Limbah Kulit Buah Naga (Hylocereus costaricensis) dalam Pembuatan Teh Herbal dengan Penambahan Jahe (Application of Dragon Fruit Peel (Hylocereus costaricensis) in The Production of Herbal Tea with Additional Ginger). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pertanian Unsyiah, 2(3), 231–240.
Ali, M. (2016). OPTIMASI PENGOLAHAN TEH KULIT BUAH NAGA (Hylocereus polyrhizus). AGRITEPA: Jurnal Ilmu Dan Teknologi Pertanian, 3(1). https://doi.org/10.37676/agritepa.v3i1.305
Asilmi, C. B. A. (2022). Pengaruh Desain Kemasan Produk Kecantikan Terhadap Minat Beli Konsumen: Pengaruh Desain Kemasan Produk Kecantikan Terhadap Minat Beli Konsumen. JBC: Journal of Beauty and Cosmetology, 4(1), 6–13.
Atung, A. (2020). PENCANTUMAN BERAT BERSIH/NETTO PADA MAKANAN PRODUK INDUSTRI RUMAH TANGGA DI KOTA MAKASSAR (Skripsi).
Basuki, A. T., & Prawoto, N. (2017). Analisis Regresi dalam Penelitian Ekonomi dan Bisnis. PT Rajagrafindo Persada, 1–239.
Besila, M. I. (2021). Pengaruh Kemasan Produk Terhadap Minat Beli Pengguna Love Nature Oriflame Di Bandar Lampung (Skripsi).
BPS PROVINSI JAWA TIMUR. (n.d.). BPS Provinsi Jawa Timur Buah naga_22102023 Data 2021 dan 2022.pdf. https://jatim.bps.go.id/statictable/2023/03/21/2594/produksi-buah-buahan-buah-naga-lemon-lengkeng-menurut-kabupaten-kota-dan-jenis-tanaman-di-provinsi-jawa-timur-kwintal-2021-dan-2022.html
Ghozali, Imam. 2018. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro: Semarang
Hanggraito, A. A., Cardias, E. R., & Rusti, N. (2023). Optimalisasi Co-creation Wisata Agro melalui Sosialisasi Pembuatan Teh Celup Kulit Buah Naga di Desa Jambewangi. 5(1), 17–23.
Kampfer, K., Leischnig, A., Ivens, B. S., & Spence, C. (2017). Touch-flavor transference: Assessing the effect of packaging weight on gustatory evaluations, desire for food and beverages, and willingness to pay. PLoS ONE, 12(10), 1–17. https://doi.org/10.1371/journal.pone.0186121
Kapisa, M. B., Bauw, S. A., & Yap, R. A. (2021). Analisis Tingkat Pendidikan dan Jenis Pekerjaan Terhadap Pendapatan Kepala Keluarga (KK) di Kampung Manbesak Distrik Biak Utara Provinsi Papua. Lensa Ekonomi, 15(01), 131. https://doi.org/10.30862/lensa.v15i01.145
Kotler, P. (2000). Prinsip – Prinsip Pemasaran Manajemen. Prenhalindo.
Kotler, P., & Amstrong, G. (2012). Principles Of Marketing Edisi 14, Global Edition. Pearson Prentice Hall.
Muhammad Thareq. (2016). ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK TEH BOTOL SOSRO KEMASAN BOTOL DI KAWASAN UNIVERSITAS. 1–23.
Nihayah, A. Z. (2019). Pengolahan Data Penelitian Menggunakan Software SPSS 23.0. UIN Walisongo Semarang, 1–37. https://ebooks.com
Nyoman, S. G. (2020). Pengaruh Tingkat Pendidikan dan Jenis Pekerjaan Terhadap Produktivitas dan Pendapatan Keluarga Miskin Kecamatan Negara Jembrana. E-Jurnal EP Unud, 9, 2529–2556.
Oktavia, R. (2020). PENGARUH VARIASI DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ES KRIM AICE DI BENGKULU (STUDI KASUS MAHASISWA FEBI) SKRIPSI. http://journal.um-surabaya.ac.id/index.php/JKM/article/view/2203%0Ahttp://mpoc.org.my/malaysian-palm-oil-industry/
Ramadhani, anis. 2013. Panen Besar Buah Naga. Jakarta: PT. Mahadaya
Rambe, S. S. U. (2021). Pengembangan Ekonomi Lokal Komoditas Buah Naga di Kabupaten Banyuwangi. Prosiding Seminar Nasional Planoearth, 3(0), 21–26. http://journal.ummat.ac.id/index.php/PRPE/article/view/7836
Rhina, U., & Iriranto, H. (2015). Pengemasan Produk Dalam Meningkatkan Produk Berbahan Baku Kacang Yang Marketable. Prosiding Seminar Nasional 4th UNS SME’s Summit & Awards, 210–216. Sudariana, N., & Yoedani, M. M. (2022). Analisis Statistik Regresi Linier Berganda. Seniman Transaction, 2(2). https://seniman.nusaputra.ac.id/index.php/seniman/article/view/40
Sugiyono. (2022). Metode Penelitian Kuantitatif (Setiyawami (ed.)). Alvabeta
Stefani, L. R. A. R. ,. (2020). Intensi Membeli, Jenis Kelamin, Gender Produk, dan Tujuan Konsumsi. Jurnal Ekonomi, 24(3), 437. https://doi.org/10.24912/je.v24i3.608
Susilowati, S. (2016). PREFERENSI KONSUMEN KERUPUK UDANG PELINTIR CAP BUDI MULYA DI PASAR ANOM KABUPATEN SUMENEP. 1–23. Utami, C. W., & Harjono, S. W. (2017). Consumer Preferences for Attributes of Interest of Honey Products. Asian Business Research, 2(3), 26. https://doi.org/10.20849/abr.v2i3.212
Wartaka, M. (2004). Analisa Preferensi Konsumen Produk Lipstik dan Kaitannya dengan Segmentasi Produk. Tesis. Universitas Budi Luhur Jakarta.
Widiati, A. (2020). Peranan Kemasan (Packaging) Dalam Meningkatkan Pemasaran Produk Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Di “Mas Pack” Terminal Kemasan Pontianak. JAAKFE UNTAN (Jurnal Audit Dan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Tanjungpura), 8(2), 67–76. https://doi.org/10.26418/jaakfe.v8i2.40670
Wijaya, W. A., & Rahayu, W. P. (2014). Pemenuhan regulasi pelabelan produk industri rumah tangga pangan (IRTP) di Bogor. Jurnal Mutu Pangan: Indonesian Journal of Food Quality, 1(1), 65–73.
DOI: https://doi.org/10.52643/jam.v14i4.3595
Refbacks
- There are currently no refbacks.
StatCounter
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.